PUBG Mobile X Dragon Ball Hadir 2023, Siap Saingi Fortnite!

PUBG Mobile X Dragon Ball Hadir 2023, Siap Saingi Fortnite!

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 30 Agustus 2022 - 16:00
share

PUBG Mobile kembali menghadirkan kolaborasi yang membuat penggemar anime kawakan bersorak, setelah akun media sosial mereka membagikan postingan yang menunjukkan crossover besar dengan franchise Dragon Ball pada tahun 2023 mendatang.

Setelah berkolaborasi denganBlackpink, pasar anime menjadi sasaran Tencent selanjutnya untuk diajak bekerja sama. Tak tanggung-tanggung, anime legendaris Dragon Ball berhasil mereka gaet untuk bertarung di arena battle royale .

PUBG Mobile sendiri sudah tidak asing dengan crossover properti anime dan manga. Di Februari 2022 lalu, PUBG Mobile menjadi bagian promosi dari serial manga/anime Jujutsu Kaisen .

Kolaborasi ini menghadirkan set cosplay dan item eksklusif yang dapat dikumpulkan pemain PUBG Mobile di dalam game -nya. Item-item eksklusif berupa kutukan tersebut sangat layak untuk dipamerkan, tak peduli seburuk apapun skill yang dimiliki pemain tersebut.

Banyak yang berharap PUBG Mobile XDragon Ball ini juga menghadirkanset cosplay dan item eksklusif yang sama seperti Jujutsu Kaisen . Banyaknya karakter favorit di anime ini seperti Goku dan Vegeta bisa menjadi nilai jual untuk menarik para penggemar Dragon Ball bermain game PUBG Mobile .

PUBG Mobile Jadi Media Promosi Film Dragon Ball Super: Super Hero

PUBG MOBILE x DRAGON BALL
Coming soon in 2023 pic.twitter.com/FRNxYOo0ym

PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE) August 30, 2022

Dilihat dari postingan yang diunggah oleh akun Twitter @PUBGMOBILE, seperti PUBG Mobile akan menjadi salah satu media promosi dari film terbaru Dragon Ball , yakni Dragon Ball Super: Super Hero .

Film yang sempat menduduki puncak box office Amerika ini mendapatkan popularitasnya di Jepang dan Amerika, sehingga tak heran jika Tencent tertarik untuk mengajak seri ini berkolaborasi.

Dragon Ball Super: Super Hero merupakan sekuel dari Dragon Ball Super: Broly, dengan fokus cerita dari Gohan dan Picollo yang mati-matian mempertahankan planet Bumi, ketika Goku dan Vegeta sedang berlatih di planet lain bersama Broly.

Dari postingan PUBG Mobile , dapat disimpulkan bahwa Gohan dan Picollo adalah dua karakter yang kemungkinan besar menjadi bintang utama di arena battle royale nanti. Namun, tak menutup kemungkinan Goku dan Vegeta tetap hadir untuk meramaikan Pochinki dan menjadi yang terakhir bertahan hidup.

Selain tulisan Coming Soon in 2023 tak ada detail lain yang dibocorkan terkait kolaborasi ini. Namun, tak ada salahnya jika kamu menabung UC mulai sekarang dengan top up cepat, murah, dan aman di UniPin.

Mampukah kolaborasi PUBG Mobile X Dragon Ball saingi ketenaran Fortnite yang juga menghadirkan anime yang sama?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik