Bocoran Skill Cyno, Nilou, dan Candace Genshin Impact: Razor Bintang 5?

Bocoran Skill Cyno, Nilou, dan Candace Genshin Impact: Razor Bintang 5?

Teknologi | BuddyKu | Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:31
share

Genshin Impact baru saja merilis versi 3.0 yang berisikan daerah Sumeru, yang akan menjadi destinasi Traveller selanjutnya setelah Inazuma. Melalui versi besar ini, banyak pemain Genshin Impact yang kembali antusias untuk bermain dengan daerah dan elemen baru ini.

Sehari sebelum rilisnya versi 3.0 beberapa saat lalu, Genshin Impact mengumumkan 3 karakter baru mereka yang diperkirakan akan rilis di versi 3.1. Ketiga karakter tersebut adalah Cyno, Nilou, dan Candace. Seperti biasa, HoYoverse hanya merilis sedikit informasi dan ilustrasi mengenai ketiga karakter ini.

Terdapat sejumlah bocoran yang menampilkan penampakan aksi dari Cyno, Nilou, Candace di dalam game. Berikut ini ulasan selengkapnya:

Cyno

Cyno merupakan karakter B5 Electro dengan senjata polearm. Berdasarkan deskripsi skill danbocoran footage, diperkirakan ia bakal menjadi karakter DPS, yang mengandalkan electro-infusion melalui Burst-nya.Uniknya, durasi Elemental Burst-nya bisa diperpanjang melalui talenta pasifnya, yang sebelumnya belum pernah ada di karakter Genshin Impact sebelumnya.

Untuk info lebih detailnya, Anda bisa cek via Honey Impact .

Nilou

Nilou merupakan karakter B5 Hydro dengan senjata sword. Berdasarkan leaks, Nilou memiliki gameplay yang terkesan umum, namun dengan efek yang sangat spesifik. Diperkirakan ia akan dimainkan sebagai karakter DPS atau sub DPS yang berbasis reaksi Bloom (Dendro & Hydro). Bahkan ia mampu menghasilkan Seed jenis khusus, yang tidak bisa dihasilkan oleh reaksi Bloom biasa.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa cek via Honey Impact .

Candace

Dan karakter terakhir yang dibocorkan adalah Candace. Candace merupakan karakter B4 Hydro dengan senjata polearm. Diperkirakan ia nantinya bisa dimainkan denga role sub DPS atau support. Mirip dengan Chongyun , ia mampu memberikan Hydro Infusion kepada Normal Attack karakter dengan senjata sword, claymore, dan polearm.

Selain infusion, Candace juga akan meningkatkan damage Normal Attack dari karakter tersebut, namun dengan kuota yang terbatas, mirip seperti Yun Jin dan Shenhe . Sebagai karakter Hydro B4 baru sejak versi 1.0, Candace akan menjadi tambahan yang bagus di Genshin Impact.

Untuk lebih detailnya, Untuk info lebih detailnya, Anda bisa cek via Honey Impact .

Perlu diingat bahwa segala bocoran di atas dapat diubah sewaktu-waktu oleh pihak pengembang, dan dapat berbeda dengan versi rilisnya.

Topik Menarik