Loading...
Loading…
Testimoni Wanita Karir yang Kepincut All New Honda BR-V

Testimoni Wanita Karir yang Kepincut All New Honda BR-V

Teknologi | uzone.id | Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:23

Uzone.id - Lany Tjowasi, seorang wanita karir asal Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur, merupakan pengguna Honda Mobilio sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Menjadi pengguna setia mobil Honda, Lany kemudian melakukan test drive All New Honda BR-V dalam sebuah event di Surabaya, belum lama ini.

Dia mengungkapkan bahwa sisi eksterior All New Honda BR-V sudah terlihat cakep. Kata Lany, bukan Honda namanya kalau gak punya satu teknologi yang lebih dari generasi BR-V sebelumnya.

Begitu kita masuk dalam interiornya beda, tapi beda lagi kalau sudah megang, karena saya sudah pegang (mengendarai) BR-V sebelumnya, tutur Lany kepada Uzone.id .

Beda lagi kalau starter-nya sudah dijalananin, dan lebih beda lagi kalau diajak ke luar kota, di tol oke banget," dia menambahkan.

Menurutnya, teknologi yang dibawa All New Honda BR-V jauh berbeda dibandingkan BR-V generasi sebelumnya berkat adanya Honda Sensing.

Karena aku mengendarai sendiri dan nyoba Surabaya ke Malang waktu itu, buat aku wanita kalau di tol kadang-kadang meleng dikit ya, udah kita harus konsentrasi. Tapi kalau pakai All New Honda BR-V ini, mobil ini pinter kalau meleng, balik lagi ke sesuai jalurnya sesuai arahnya, kata Lany.

Selain itu, Lany juga pernah bawa All New Honda BR-V masuk ke gang. Berkat fitur LaneWatch, dirinya bisa melihat bodi mobil bagian kiri dengan jelas dan bisa menjaga agar bodi tidak bersinggungan dengan benda keras.

Aku pernah masuk ke gang juga, perempuan kayak aku nih lemahnya kalau kalau reting kiri waktu belok itu bisa gak, bisa gak. Tapi di All New Honda BR-V ada satu kepintaran kalau kita reting , di display-nya itu kelihatan sebelah kirinya gak perlu mengira-ngira, ungkapnya.

Fitur lain yang paling disuka oleh Lany selama mengendarai All New Honda BR-V adalah Adaptive Cruise Control (ACC). Ketika All New Honda BR-V dibawa agak kencang, sistem ACC secara otomatis mengurangi kecepatan jika ada potensi tabrakan dengan mobil lain di depan.

Aku gak tahu namanya (fitur) yang pasti, kalau gas agak kenceng dia otomatis menurunkan kecepatan kalau sudah dekat dengan mobil lain, kenang dia.

Lany mengaku ingin sekali upgrade dari Mobilio ke All New Honda BR-V. Sebelum aku kasih racun ke orang-orang, aku dulu deh ganti Mobilio yang lama ke All New Honda BR-V. Teknologi canggih, cakep dan juga nyaman," tandasnya.

Original Source

Topik Menarik