Download WhatsApp Business Mod Terbaru 2022

Download WhatsApp Business Mod Terbaru 2022

Teknologi | BuddyKu | Senin, 8 Agustus 2022 - 18:12
share

JAKARTA, iNews.id - WhatsApp tidak hanya mempunyai versi reguler, tapi juga ada yang diperuntukan untuk bisnis bernama WhatsApp Business. Menariknya, ada versi modifikasi yang bisa diunduh. Berikut cara download WhatsApp Business Mod Terbaru 2022.

WhatsApp Business versi mod diklaim menawarkan sejumlah fitur yang berbeda dengan model standar. Hal ini yang kemungkinan membuat sejumlah pengguna beralih dari versi asli.

WhatsApp Business Mod mempunyai sejumlah fitur umta, salah satunya memungkinkan para pengguna membuat profil untuk kepentingan bisnis dan mencari sumber informasi berharga terkait lokasi, website, atau informasi kontak.

Selain itu, versi modifikasi juga menawarkan kemampuan nomor tetap. Di sini, pengguna juga bisa membaca atau membalas pesan dari web, seperti versi standar. Lantas bagaimana mendapatkannya?

Download WhatsApp Business Mod Terbaru 2022

Bagi yang ingin mengunduh WhatsApp Business versi modifikasi bisa mendapatkannya di internet. Pastikan kamu tidak mengunduh file berisi malware atau virus lainnya. Sekarang beralih ke cara mengunduhnya.

1. Jika sudah berhasil mengunduh, pergi ke setting yang ada di perangkat

2. Kluk pergi ke menu Privasi atau keamanan

3. Centang tulisan sumber tak dikenal untuk memberikan izin terkait instalasi aplikasi pada perangkat yang sedang digunakan

4. Tunggu proses hingga selesai

5. Sekarang Anda sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Business versi mod.

Untuk diketahui, versi modifikasi dan resmi mempunyai perbedaan yang signifikan. Jika dilihat dari sisi keunggulan, maka versi mod jauh lebih menarik dibanding aslinya.

Topik Menarik