Devy Anastasia Diduga Main OnlyFans

Devy Anastasia Diduga Main OnlyFans

Teknologi | BuddyKu | Rabu, 6 Juli 2022 - 06:30
share

Para netizen pria geger mendengar kabar Devy bermain OnlyFans. Belum diketahui pasti kebenarannya, namun ditemukan akun dengan nama Alumni MasterChef Indonesia di situs dewasa tersebut.

Sosok Devy Anastasia, Finalis MasterChef Indonesia Season 9 mendadak bikin heboh media sosial. Penyebabnya, ia diduga bermain OnlyFans, situs dewasa yang memungkinkan penggunanya membagikan konten seksi dan vulgar. Kabar Devy diduga bermain Only

Fans tersirat lewat unggahan akun Instagram @ lambe_turah . Terlihat seorang netizen melaporkan ada sebuah akun OnlyFans mengatasnamakan Devy Anastasia.

Halo Min. Mau info Alumni MasterChef Indonesia Season 9 ada yang aktif di onlyfans, katanya sekaligus menyematkan link akun yang memakai nama Devy Anastasia di OnlyFans.

Berdasarkan penelusuran, link tersebut benar adanya. Ada akun dengan nama Devy Anastasia. Akun itu mengunggah sebanyak 6 unggahan berupa foto dan video pada Jumat (1/7).

Im hot , tulis akun itu di fitur bio profil.

Netizen di Twitter pun kini ramai mencari info atas dugaan miring yang menyerang Devy. Mereka penasaran apakah Devy yang terkenal lewat ajang MasterChef itu benar-benar bermain OnlyFans atau tidak.

Info geger. Persisnya para lelaki yang geger dan gercep, ucap netizen. Siapa yang punya video Devy? Spill dong, sahut yang lain.

Seperti diketahui, Devy berasal dari Jakarta dan lahir pada 7 September 1997. Ia bekerja sebagai konten kreator dan pengusaha binatu ( laundry ). Sebelumnya, ia pernah menetap di Jerman. Sejak ditinggal sang ayah, Devy dan keluarga memutuskan pindah ke Jerman dengan menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agar bisa melanjutkan kuliah. Menurut beberapa sumber, Devy pernah bekerja di salah satu hotel mewah di Jerman. Namun bukan sebagai chef, melainkan sebagai cleaning service .

Kisah ini sempat Devy bagikan ke dalam video TikTok. Dia curhat betapa pahitnya bertahan hidup di negeri orang. Ia juga mengaku pernah hidup tanpa listrik selama 2 tahun. Tahun 2014-an datang seorang dari PLN untuk mutusin listrik di rumah aku. Saat aku tanya ternyata papaku nunggak bayar listrik, totalnya 10 juta berarti 10 bulan ya, ungkap Devy via TikTok.

Tak cuma itu, ia sempat putus asa hingga ingin mengakhiri hidup.

Berkali-kali aku mau bunuh diri. Aku tahu masa laluku buruk banget. Tapi, apakah aku nggak ada kesempatan buat berubah? seloroh Devy.

Selanjutnya, ia mengaku pernah dipenjara. Aku pernah masuk penjara, its true . Aku pernah melakukan kenakalan-kenakalan remaja, its true. Aku pernah menghalalkan segala cara untuk hidup, its true, bebernya pilu. [TAR]

Topik Menarik