Xiaomi Rilis Mi Band 7 Pro, Dilengkapi Bahan Logam dan Layar Besar

Xiaomi Rilis Mi Band 7 Pro, Dilengkapi Bahan Logam dan Layar Besar

Teknologi | BuddyKu | Selasa, 5 Juli 2022 - 17:05
share

Tak hanya merilis trio ponsel seri 12S yang memakai kamera Leica, Xiaomi juga merilis salah satu jam pintar premiumnya yaitu Mi Band 7 Pro.

Jam pintar atau smartwatch ini dilengkapi dengan bahan logam serta layar yang lebih lebar dari jam pintar versi biasa milik Xiaomi.

Xiaomi menawarkan sejumlah fitur unggulan pada Mi Band 7 Pro, seperti pelacakan detak jantung, pemantauan tidur, pemantauan kadar oksigen di dalam darah, serta berbagai mode- mode latihan dan olahraga.

Menariknya perangkat ini sudah mendukung kemampuan pembayaran tanpa kontak serta voice command.

Dari segi spesifikasi fisik, Mi Band 7 Pro mengemas layar AMOLED 1,64 inci dengan kedalaman piksel 326 PPI yang mendukung layar selalu aktif.

Mi Band 7 Pro memiliki resolusi 280 x 456 pixel, berbanding 192 x 490 pixel pada Mi Band 7 (16:9 vs 25.5:10).

Tak cuma itu, terdapat juga 180 tampilan jam serta 117 mode olahraga yang mencakup olahraga outdoor dan indoor yang bisa dipilih pengunanya.

Mi Band 7 Pro juga dilengkapi GPS yang memungkinkan pelacakan lebih optimal khususnya bagi pengguna yang kerap melakukan olahraga di luar ruangan.

Di samping itu Mi Band 7 Pro juga sudah mengantongi kemampuan tahan air hingga 5ATM.

Xiaomi Mi Band 7 Pro baru akan mulai dijual di China dan tersedia dalam dua pilihan warna casing yaitu hitam dan putih dilengkapi pilihan enam tali silikon.

Artikel Menarik Lainnya: