Loading...
Loading…
Hero-Hero Necro, dari Vexana sampai Leomord, Mobile Legends Dapatkan Perubahan Besar

Hero-Hero Necro, dari Vexana sampai Leomord, Mobile Legends Dapatkan Perubahan Besar

Powered by BuddyKu
Teknologi | Hybrid | Senin, 04 Juli 2022 - 12:48

Mobile Legends kembali menghadirkan patch sebelum Season untuk persiapan Season 25. Patch kali ini memberikan banyak perubahan kepada beberapa hero Necro Mobile Legends, seperti Vexana, Faramis, dan Leomord.

Tidak hanya itu, patch ini menyajikan sejumlah buff dan nerf kepada hero-hero lain untuk menyeimbangkan kekuatan setiap hero di META saat ini. Berikut beberapa hero yang mendapat penyesuaian yang besar di patch terbaru Mobile Legends.

Perubahan Hero-Hero Necro Mobile Legends

Vexana (Revamp)

Merupakan salah satu mage yang jarang digunakan, Vexana mendapat perubahan yang signifikan di patch ini. Tidak jauh berbeda, skill kedua milik Vexana tetap memiliki damage yang tinggi. Namun, kini skill tersebut memiliki efek CC Slow. Selain itu, sekarang ultimate Vexana tidak bisa membuat puppet hero lawan. Namun, Vexana mampu memanggil Undead Knight yang dapat bertarung selama 15 detik.

Dengan revamp ini, Vexana bisa memberikan efek CC dan damage yang lebih konsisten.

Faramis (Revamp)

Faramis merupakan salah satu hero support yang tidak terpakai. Di patch ini, Faramis mendapatkan revamp yang membuatnya lebih mudah digunakan.

Anda sekarang dapat menarik musuh sesuka hati dengan skill pertama daripada menunggu durasi skill berakhir. Tidak hanya itu, kini Faramis tidak perlu mengambil Soul musuh yang mati untuk mendapatkan stack . Selain mempercepat waktu kematian, stack dari skill pasifnya sekarang memberikan magic power tambahan.

Ultimate milik Faramis juga mendapat perubahan yang besar. Dengan efek barunya yang menambah HP serta movement speed hero satu tim, Faramis bisa membalikkan keadaan dalam team fight .

Leomord (Revamp)

Termasuk hero fighter yang jarang digunakan, Leomord mendapat revamp di patch kali ini.Namun, revamp ini hanya mengubah desain serta memberikan sedikit buff kepada skill pasif Leomord yaitu The Oath Keeper . Sekarang The Oath Keeper akan aktif ketika target memiliki HP 35% atau lebih rendah.

Buff dan Nerf Hero Mobile Legends Lainnya

Terizla

Di patch ini, s kill kedua milik Terizla mendapat efek baru: Sekarang skill ini tidak dapat dibatalkan oleh efek Crowd Control (kecuali efek Suppress ). Efek Slow skill ini juga ditingkatkan dari 15% menjadi 20%. Selain itu, skill ini sekarang memiliki waktu casting yang lebih cepat.

Dengan perubahan ini, Terizla kini memiliki Crowd Control serta mobilitas yang lebih tinggi.

Gord

Sering dianggap hero troll , Gord merupakan salah satu hero mage yang mendapat buff yang besar di patch kali ini. Kini Gord dapat menggunakan skill pertama dan keduanya sambil berjalan. Tidak hanya itu, sekarang skill pasif milik Gord membuat semua serangannya menyebabkan efek Slow.

Xavier

Xavier mendapat nerf di peningkatan damage skill pasifnya. Akan tetapi, damage dari semua skill aktifnya ditingkatkan. Oleh karena itu, kini Xavier tidak memerlukan stack pasifnya untuk memberikan damage yang tinggi. Dengan penyesuaian ini, damage Xavier akan lebih konsisten.

Lunox

Kerap dipakai untuk melawan tank, Lunox menjadi pembunuh tank yang baik karena skill keduanya, Chaos Assault. Di patch ini, kemampuan tersebut mendapat buff yang besar.

Skill 2 Bonus Damage : 130% Magic Power + 1,5%-3,5% dari Max HP Target >> 120% Magic Power + 2,5-5%% dari Max HP Target

Julian

Memiliki lifesteal serta damage yang tinggi, Julian dapat mendominasi tahap early game dengan mudah. Oleh karena itu, kemampuan bertahan hidup dan base damage Julian mendapat nerf di patch ini.

Akai

Setelah revamp dan buff -nya, Akai menjadi tank yang memiliki defense , damage , serta CC yang tinggi. Untuk mengurangi kekuatannya, damage dari skill pasif serta ultimate Akai diberikan nerf . Tidak hanya itu, cooldown dari ultimate -nya juga ditingkatkan.

Ling

Mendapat perubahan skill pasif dan buff yang besar beberapa patch lalu, Ling menjadi hero META karena mobilitas serta damage -nya yang sangat tinggi. Assassin ini mendapatkan nerf di skill keduanya karena damage -nya terlalu tinggi.

Itu tadi perubahan-perubahan besar yang terjadi untuk hero-hero Necro Mobile Legends dan kawan-kawannya. Oh iya, jika Anda hanya punya hp kentang yang tidak bisa lancar menjalankan Mobile Legends atau Anda lebih suka bermain di laptop, kami pernah membuatkan tutorialnya di sini .

Selain itu, emblem Mobile Legends juga sebentar lagi akan mengalami perubahan besar-besaran. Cek di sini untuk lebih lengkapnya .

Original Source

Topik Menarik