Bigetron Red Aliens Resmi Umumkan Misery Sebagai Bagian dari Tim!

Bigetron Red Aliens Resmi Umumkan Misery Sebagai Bagian dari Tim!

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 30 Juni 2022 - 11:30
share

Semakin sempurna, akhirnya tim Bigetron Red Aliens mengumumkan pemain ketiga mereka setelah Zuxxy dan Luxxy yaitu Misery. Siapa sangka kalau eks-pemain ION Esports ini akan bergabung sebagai bagian dari tim alien merah.

Seperti yang kita ketahui,beberapa waktu, tim ION Esports resmi melepas semua pemain mereka. Tidak hanya itu, sang CEO juga mengungkapkan bahwa slot ION Esports sudah dijual.

Dengan bubarnya semua pemain ION Esports para penggemar bertanya-tanya kemanakah perginya para punggawa tim tersebut. Seperti dijawab pertanyaannya, tim Bigetron RA mengumumkan kehadiran Misery dalam tim mereka.

Misery Resmi Jadi Bagian dari Bigetron Red Aliens

Melalui akun resmi Instagram milik Bigetron Esports, mereka resmi mengungkapkan kehadiran pemain tampan yang satu ini di tim Red Aliens. Tentu banyak sekali penggemar yang terkejut dengan kehadiran Misery.

https://www.instagram.com/p/CfZAo2yr3_y/?utm_source=ig_web_copy_link

Hal tersebut karena tidak ada berita atau bocoran yang mengatakan pemain yang satu ini akan bermain di tim Red Aliens. Bigetron Esports baru mengumumkan dua roster pertama mereka yaitu si kembar, Zuxxy dan Luxxy.

Tidak hanya itu, pada musim baru ini, tim Bigetron akan kehadiran pelatih baru yaitu La Flame. Kehadiran Misery tentu membuat tim alien merah ini semakin kuat mengingat performa Misery di ION Esports di musim kemarin sangatlah baik.

Genfos dan Ryzen akan Mengisi Slot Terakhir

Dengan hadirnya Misery, kini ada 2 slot pemain lagidi tim Red Aliens. Banyak sekali pemain yang berpekulasi bahwa kedua slot ini akan diisi oleh mantan ION Esports juga, yaitu Genfos serta Ryzen.

Memang belakangan ini banyak sekali rumor mengenai kehadiran Genfos di tim tersebut setelah ia bermain dengan sangat apik di SEA Games 2021 kemarin dengan keberhasilannya membawa pulang medali emas untuk Indonesia

Sementara untuk Ryzen sendiri memang banyak sekali yang mengharapkan kehadirannya. Salah satunya adalah Luxxy yang berharap sang rusher kembali. Menurutnya, Ryzen adalah sosok yang dibutuhkan oleh tim Red Aliens.

Kalau BTR RA enggak ada Abi (Ryzen) paling misalnya gitu kan Abi itu orangnya pemain yang memiliki daya dobrak, tipikal pemain yang bagus buat men-trigger temennya buat push atau clearing rumah, Ryzen kan orangnya gitu, Bagas sebenarnya bisa dan uHigh juga bisa cuma beda aja soalnya belum terbiasa, ujar Luxxy.

Banyak sekali penggemar yang berharap kalau dua slot ini diisi oleh Ryzen dan Genfos. Namun kita hanya bisa menunggu keputusan dari pihak tim. Apakah kamu menginginkan kedua pemain tersebut untuk bergabung? Ataukah ada pemain lain yang kamu inginkan untuk bermain di Red Aliens?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik