Menjelang Tayang, One Piece Red Adakan Kolaborasi dengan UNIQLO

Menjelang Tayang, One Piece Red Adakan Kolaborasi dengan UNIQLO

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 28 Juni 2022 - 09:30
share

UNIQLO X One Piece Film: Red is real!

***

Sudah pernah mendengar nama UNIQLO ? Sebuah brand fashion ternama yang seringkali mengajak kolaborasi waralaba anime terkenal itu, loh.

Terkuak, UNIQLO kali ini sedang menggarap proyek kolaborasi baru yang berada di luar dugaan para penggemar, yakni kolaborasi dengan One Piece Film: Red . Sebuah adaptasi movie One Piece yang bahkan belum mulai mengudara di bioskop.

Hal ini dilansir langsung UP Station dari website resmi UNIQLO Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut terkait kolaborasi ini, sebab proyek ini masih proses pengerjaan. Namun, UNIQLO mengungkap bahwa produk hasil kolaborasi ini sudah akan dijual per tanggal 11 Juli, 20221 bulan sebelum penayangan One Piece Film: Red .

UNIQLO X One Piece Film: Red

Beberapa toko UNIQLO akan mempunyai tanggal penjualan yang berbeda.

Dilansir dari website Hypebeast, akan ada 4 pilihan model t-shirt One Piece Red yang bisa dibeli dalam kolaborasi UNIQLO ini, yakni:

Sayangnya, sampai hari ini belum ada bocoran model desain baju yang akan dijual oleh UNIQLO terkait kolaborasi ini.

Walaupun harga belum di- publish secara resmi oleh UNIQLO, kamu bisa berekspektasi bahwa baju ini akan dijual di rentang harga yang cukup terjangkau, yakni Rp150-200 ribu saja. Harga ini merujuk ke harga produk kolaborasi UNIQLO dengan Spy x Family sebelumnya.

One Piece Film: Red yang akan menjadi bahan utama dari kolaborasi UNIQLO kali ini adalah sebuah movie terbaru dari One Piece yang akan tayang pada tanggal 6 Agustus, 2022.

Movie ini terlihat sangat ambisius, sebab Eiichiro Oda (mangaka One Piece ) bahkan terlibat langsung di kursi produser. Dengan hadirnya di movie One Piece Film: Red , kualitas dari movie ini pastinya akan sesuai dengan standar sang mangaka .

***

Belum genap sebulan yang lalu, UNIQLO sempat menggandeng Spy x Family untuk diajak kolaborasi. Selain Spy x Family , UNIQLO pun pernah melakukan kolaborasi dengan beberapa nama besar lainnya, seperti Jujutsu Kaisen , Sailor Moon , Pokemon , dan lain-lain.

Game pun tak luput dari sasaran kolaborasi UNIQLO. Pada ulang tahun serial Final Fantasy ke-35, UNIQLO mengajak kolaborasi Square Enix (selaku pengembang dari Final Fantasy ) untuk melakukan kolaborasi. Alhasil, terciptalah beberapa desain t-shirt unik yang siap digunakan para pecinta serial Final Fantasy .

Apakah kamu tertarik untuk membeli hasil kolaborasi UNIQLO x One Piece Film: Red ?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik