One Punch Man Chapter 166: Saitama Mode Serius, Ada yang Tewas!

One Punch Man Chapter 166: Saitama Mode Serius, Ada yang Tewas!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 25 Juni 2022 - 02:30
share

Memasuki chapter 166, tensi pertempuran di manga One Punch Man semakin memanas! Bahkan, dalam chapter tersebut, sang mangaka dengan tega membunuh salah satu karakter penting dengan kejam. Hal tersebut yang memicu sang karakter utama kesayangan kita, Saitama masuk ke mode serius untuk membunuh musuhnya.

UP Station telah merangkum One Punch Man chapter 166 dengan ringkas. Bagi kamu yang tidak ingin terkena spoiler One Punch Man , silakan untuk meninggalkan artikel ini karena seluruh isi artikel ini akan mengandung major spoiler . Kamu sudah diperingatkan.

Mode Serius Saitama Siap Bikin Garou Ketar-Ketir

1. Garou Mode Cosmic, Ancaman Tingkat Dewa Berhasil Bikin Blast Ketar-Ketir

Blast tertawa terbahak-bahak

Garou tiba-tiba mendapatkan kekuatan mode cosmic . Blast datang dari portal dan memperingatkan semua pahlawan yang ada di medan tempur bahwa Garou adalah ancaman yang sangat-sangat berbahaya.

Blast menyatakan bahwa Garou sekarang sedang dirasuki oleh Dewa, dan mendapatkan kekuatan surgawi.

Sekarang, hanya dengan bermodalkan Keberadaan diri Garou saja sudah dapat membunuh pahlawan kelas atas, sebab tubuhnya dapat memancarkan radiasi nuklir. Siapa pun pahlawan yang tidak memiliki perlawanan terhadap radiasi nuklir, dijamin akan langsung mati.

Blast memperingatkan Garou untuk segera berhenti. Namun, Garou justru menolak. Alih-alih mundur dari pertempuran karena pahlawan terkuat telah tiba, Garou justru bangga dengan dirinya sekarang yang telah menjadi ancaman level dewa, dan telah menjelma menjadi kejahatan mutlak.

2. Genos Tewas

Genos tewas

Di sisi lain, Genos yang sudah hancur malah nekat melemparkan tubuh rongsoknya ke arah Garou. Garou langsung menangkap tubuh Genos dengan mudah.

Menyadari itu, Blast langsung menghajar Garou dengan kekuatan manipulasi dimensinya. Namun, Garou mampu lepas dari jebakan manipulasi Blast, sehingga Garou menganggap Blast tidak terlalu layak untuk dilawan.

Garou menganggap Saitama-lah yang layak untuk dia lawan. Namun, Saitama tidak akan menanggapinya secara serius bila dia ajak bertarung seperti biasa. Maka dari itu, Garou melakukan aksi gila.

Garou langsung melubangi badan Genos dengan tinjunya yang sangat keras. Tiba-tiba, Saitama muncul dari belakang.

Hey, kau agak terlambat, kata Garou.

3. Saitama Ngamuk! Mode Serius Aktif

Saitama aktifkan mode serius!

Garou melemparkan organ tubuh inti Genos dan melemparkannya ke arah Saitama. Saitama terdiam sejenak, dan pikirannya mulai melakukan wisata singkat ke masa lalu. Terbayangkan di pikirannya, momen ketika Genos mengatakan bahwa Saitama tidak pernah terlambat.

Aku juga kadang terlambat. Apakah aku mempunyai intuisi seorang pahlawan..? Kurasa tidak.

Saitama langsung menyerbu Garou dengan tinjuan serius secara bertubi-tubi. Garou pun tak tinggal diam, ia membalas tinjuan Saitama. Blast langsung berteriak bahwa energi antara Saitama dengan Garou dapat menghancurkan! Saking kuatnya efek tinju Saitama, bahkan mengakibatkan chapter langsung selesai.

Well, sangat disayangkan Genos harus gugur di chapter ini. Apakah Genos bisa hidup lagi? Bagaimana menurutmu?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik