Kebangkitan Necrokeep: 3 Hero Undead MLBB Bangkit dari Kubur!

Kebangkitan Necrokeep: 3 Hero Undead MLBB Bangkit dari Kubur!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 20 Juni 2022 - 11:00
share

Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB )kembali mengadakan event Project NEXT Revamp Hero untuk karakter yang kurang mendapatkan popularitas di public match dan turnamen kompetitif. Kini, giliran para Necrokeep yang menjadi perhatian Moonton agar mampu bersaing dengan hero lainnya.

Necrokeep sendiri merupakan kerajaan yang berada di bawah kekuasaan Vexana dengan Faramis dan Leomord sebagai dua pelayan setianya. Namun, kerajaan ini dihancurkan oleh Alice hingga membuat kerajaan ini terisolasi. Vexana yang akhirnya bangkit kembali pun membentuk pasukan mayat hidup dengan Leomord sebagai pemimpinnya, untuk menghadapi Moniyan Empire secara langsung.

Meski terlihat keren di lore masing-masing hero , nyatanya Vexana, Faramis, dan Leomord merupakan hero dengan popularitas paling rendah di Mobile Legends: Bang Bang , dan hal tersebut sudah berlangsung cukup lama.

Lebih parahnya lagi, Faramis adalah hero paling menyedihkan karena baru memiliki satu skin normal meski sudah dirilis sejak 2019. Alasan itulah yang membuat Moonton mulai memikirkan nasib para hero Necrokeep agar bisa mendapatkan popularitasnya kembali.

season 25 tema

Meski belum diterapkan secara resmi di Original Server , Faramis, Vexana, serta Leomord versi revamp sudah tersedia di Advance Server . Bahkan Kebangkitan Necrokeep dijadikan Moonton sebagai tema utama untuk Season 25 Mobile Legends: Bang Bang.

Daripada nanti kaget dengan perubahan besar dari para hero Necrokeep, UP Station akan membagikan apa saja aspek yang di- revamp dari Vexana, Faramis, dan Leomord yang akan segera hadir di Original Server !

1. Vexana

2

Vexana dulu dikenal sebagai hero dukun karena Ultimate -nya yang mampu mengurangi HP target secara perlahan seperti dengan Curse (seperti santet), serta membangkitkan puppet atau hantu dalam wujud target. Sayangnya, sang puppet hanya bisa mengeluarkan basic attack dengan damage yang tak seberapa, meski Vexana masih bisa mengendalikan puppet dalam kuburnya.

Karena Ultimate- nya yang kurang efektif tersebut, Moonton mengubah total kekuatan utama dari Vexana. Alih-alih melakukan santet, kini Vexana mampu summon The Undead Knight, prajurit raksasa yang bangkit dari kematian.

Sang Undead Knight akan lebih berguna dibandingkan sekadar mayat hidup dari hero lawan karena memiliki HP yang tinggi sehingga mampu menjadi benteng kokoh saat melakukan team fight . Selain itu, Undead Knight juga memiliki basic attack bersifat area yang memberikan damage ke multiple target . Untuk skill 1 dan 2 masih cukup mirip dengan sebelum Revamp.

Meski terlihat overpowered karena mampu mengeluarkan Undead Knight yang juga bisa menjadi Lord kedua, kita belum bisa memastikan apakah nanti Vexana sukses menembus META terbaru di Season 25 nanti karena hero ini tetap tidak memiliki skill escape sehingga menjadi incaran para Assassin di pihak lawan.

2. Faramis

faramis necrokeep mlbb

Hero paling menyedihkan di Land of Dawn, Faramis , kini siap mengguncang para player yang dulu menghinanya dengan revamp yang terbilang sangat fantastis. Semua skill ditingkatkan kekuatannya, serta pasif yang semakin mudah didapatkan.

Untuk Skill 1-Shadow Stampede, kini Faramis mampu menembus tembok ketika skill ini diaktifkan, serta mampu menarik lawan yang terkena kontak dengan Faramis ke arahnya kapanpun sesuai keinginan user -nya (versi lama menunggu Faramis keluar dari mode shadow ). Untuk skill 2 tetap sama seperti versi sebelum revamp .

Ultimate Faramis juga mengalami perubahan total. Tak lagi membuka altar di satu tempat untuk menghidupkan kembali rekan setim yang tereliminasi, Faramis kini membuka altar yang mengikutinya ke manapun Faramis bergerak dan memberikan nyawa kedua untuknya serta rekan setim yang masuk ke altar tersebut. Ultimate ini lebih efektif karena tak perlu lagi menunggu rekan setim tewas dalam pertempuran serta bisa mengelabui musuh yang mengira sudah menghabisi kita.

Untuk pasif, Moonton mempermudah perolehan stack dari Faramis sehingga hero ini mampu spawn lebih cepat dari yang seharusnya. Sepertinya Faramis akan menjadi hero paling worth it di Project NEXT kali ini.

3. Leomord

leomord

Leomord adalah satu-satunya hero yang hanya mendapatkan re-model di Project NEXT kali ini. Sang hero berkuda ini hanya mendapatkan buff berupa tambahan damage di setiap skill yang dimilikinya, baik ketika sendirian maupun saat Leomord memanggil kudanya, Barbiel, untuk bertarung bersamanya.

Mungkin Moonton beranggapan Leomord sudah cukup kuat dengan skill set yang dimilikinya saat ini, meski banyak protes dari user hero ini yang mengatakan bahwa Leomord terlalu bergantung dengan Ultimate- nya. Dengan tambahan damage serta tampilan yang lebih HD, mari kita lihat apakah Leomord bisa bersaing dengan para Offlaner lain yang sudah lebih dulu adu mekanik di Land of Dawn.

***

Itulah revamp yang akan didapatkan oleh para Necrokeep (Vexana, Faramis, dan Leomord) di MLBB . Project NEXT: Kebangkitan Necrokeep akan hadir pada Season 25, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang serta menjadi event baru untuk MLBB nantinya.

Apakah Vexana, Faramis, dan Leomord mampu bersinar di META terbaru MLBB melawan hero-hero yang sudah terlebih dahulu kuat dengan hadirnya revamp Necrokeep ini? Mari kita lihat pada tanggal 28 Juni besok!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community