8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys

8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 11 Juni 2022 - 12:00
share

Apa yang kita sebut sebagai superhero , seharusnya adalah orang baik yang melindungi banyak orang dari penjahat dan juga mewakili nilai-nilai yang dijunjung tinggi masyarakat. Namun, hal ini tidak berlaku bagi The Seven , tim superhero tidak bermoral nan egois yang diperkenalkan dalam serial The Boys .

Memang ada beberapa pengecualian, tetapi sebagian besar dari mereka memang busuk sampai ke intinya. Memiliki kekuatan spesial, mereka seringkali melakukan apapun yang mereka inginkan secara semena-mena.

Siapakah mereka? Berikut adalah seluruh anggota The Seven dalam The Boys yang kita ketahui sejauh ini:

8. The Deep

The Deep

Bisa dikatakan bahwa The Deep adalah anggota terlemah dari The Seven. Ia sering dihina dan ditertawakan superhero lain. Tak ada satu pun anggota The Seven yang menghormati atau menganggapnya, bahkan di mata Starlight yang baru saja bergabung sekalipun.

Kekuatan The Deep memiliki ruang lingkup yang terbatas dan sebagian besar harus melibatkan laut. Ia dapat berkomunikasi dengan makhluk laut menggunakan telepati dan juga bernapas di bawah air dengan bantuan insangnya.

Walaupun kekuatannya bisa mengesankan ketika digunakan dalam situasi yang tepat, The Deep tetap sering gagal dalam banyak hal. Ia adalah plesetan dari Aquaman DC Comics.

7. Translucent (Deceased)

Translucent

Tidak bertahan lama di serialnya, Translucent terbunuh di musim pertama The Boys setelah dirinya tertangkap oleh Butcher dan kemudian mati secara tidak terhormat di tangan Hughie. Translucent dapat membuat dirinya menjadi invisible (tidak terlihat), tetapi ia harus telanjang untuk membuatnya efektif.

Dalam pertarungannya melawan Hughie dan Butcher, Translucent awalnya memiliki keunggulan. Namun, beberapa saat kemudian Hughie menemukan cara untuk menjatuhkan Translucent. Meskipun memiliki kulit yang tidak bisa diserang dari luar, tampaknya hal ini tidak berlaku dari bagian dalam.

Translucent yang sebenarnya sangat cocok menjadi mata-mata ini harus mati, setelah Hughie memasang bom di dalam tubuh superhero yang satu ini. Setelah kematiannya, posisi Translucent diisi oleh Stormfront.

6. A-Train

A-Train

Ini dia versi plesetan dari the Flash DC Comics. Tidak seperti anggota The Seven lainnya, A-Train hanya memiliki satu kekuatan, yaitu ia super cepat. Meskipun A-Train terbilang lebih kuat dari manusia pada umumnya, dirinya tidak mampu menandingi Homelander dan juga takut padanya.

Itu sebabnya A-Train membunuh pacarnya sendiri demi melindungi dirinya dari The Seven dan Vought atas hal buruk yang telah diperbuatnya. Kecepatan A-Train memang sangat mengesankan, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa ia meningkatkan kekuatannya menggunakan narkoba.

5. Starlight

8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys Starlight

Starlight adalah satu-satunya anggota The Seven yang memiliki nilai baik dari seorang superhero dan memang ingin menolong orang banyak. Sayangnya, ia bukanlah anggota terkuat dari tim korup ini. Mengetahui betapa jahatnya para superhero lain di daftar ini, Starlight berusaha untuk menghentikan mereka.

Ia memiliki kemampuan untuk menyerap listrik dan menggunakan kekuatan yang diserapnya itu menjadi tembakan energi cahaya. Itu bisa membutakan lawannya secara sementara dan mempermudah pertarungannya. Starlight juga memiliki tubuh yang cukup kuat untuk bertahan dari ledakan.

Berhubung masih baru dalam menjadi superhero , Starlight sering segan untuk menggunakan kekuatannya. Hal ini mencegahnya untuk mengakses kekuatan penuh dalam dirinya.

4. Black Noir

Black Noir

Ia adalah plesetan dari Batman DC Comics. Sebagai anggota The Seven paling pendiam, Black Noir sangat mematikan dan berbahaya. Ia tidak pernah ragu untuk membunuh targetnya dan tidak pernah terguncang karenanya.

Black Noir pun memiliki sederet kemampuan yang luar biasa. Ia memiliki kekuatan, kecepatan, kelincahan, refleks, indra pendengaran superhuman , serta dapat menyembuhkan dirinya dengan cepat.

Lucunya, ia memiliki alergi terhadap kacang. Pada musim kedua, Queen Maeve memanfaatkan fakta tersebut untuk membantu Starlight melarikan diri dari Black Noir.

FUN FACT : Black Noir sebelumnya adalah anggota tim superhero Payback lho! Berapa ya umurnya sekarang?

3. Queen Maeve

8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys Queen Maeve

Sebagai versi lemah dari Wonder Woman , Queen Maeve sebenarnya memiliki kekuatan yang cukup mirip dengan Homelander. Ia sangat kuat, sulit untuk dilukai, sangat cepat dan lincah, serta memiliki refleks dan indra superhuman . Sayangnya, Homelander masih tetap lebih kuat daripadanya.

Oleh sebab itu, Queen Maeve sebisa mungkin tidak berdiri menghalangi jalan pemimpin The Seven itu, serta berusaha untuk tidak membuatnya kesal. Queen Maeve tidak bisa terbang seperti Homelander. Fakta ini sangat fatal baginya, karena Queen Maeve sempat harus membiarkan sebuah pesawat beserta penumpangnya jatuh dari langit.

2. Stormfront

8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys Stormfront

Orisinalnya digambarkan sebagai seorang pria (di buku komiknya), serial TV The Boys menghadirkan Stormfront dalam wujud wanita. Bila ia tidak dikalahkan pada musim kedua yang lalu, superhero korup yang satu ini seharusnya menjadi anggota terkuat The Seven.

Ia adalah salah satu karakter tertua dalam seri ini, berhubung dirinya telah mengenakan jubah superhero (sebagai Liberty) selama berpuluh-puluh tahun, sebelum kemudian bergabung dengan The Seven sebagai Stormfront.

Beberapa kemampuannya meliputi tembakan listrik plasma, terbang, dan bahkan telekinesis. Selain kemampuan khusus tersebut, ia juga memiliki kekuatan, pertahanan, dan kemampuan menyembuhkan diri level superhuman .

1. Homelander

8 Anggota The Seven, Tim Superhero Korup di Serial The Boys Homelander

Homelander adalah pemimpin dari The Seven dan juga superhero terkejam di serial ini. Sudah begitu jahat, ia juga memiliki God-complex , di mana dirinya percaya kalau ia berdiri di atas makhluk hidup lainnya dan memiliki hak untuk berbuat sesuka hatinya.

Homelander memiliki berbagai kemampuan di bawah ikat pinggangnya, seperti: Sangat kuat, bisa terbang, memiliki pendengaran dan penciuman super, dan bisa melihat menembus objek apapun (kecuali Zinc). Tak lupa, ia juga memiliki laser mata yang ia gunakan berulang kali untuk membunuh targetnya.

Sebagai versi Superman di serialnya, Homelander dengan mudah menjadi superhero terkuat di tim dan bahkan dunianya. Satu-satunya perbedaan terbesar adalah bahwa Homelander tidak memiliki moral Superman dan hanya berpura-pura baik.

***

Itu dia seluruh anggota the Seven dalam serial The Boys . Pada musim ketiga, Homelander dan The Seven akan kedatangan superhero pertama dalam rupa Soldier Boy dan Crimson Countess. Tidak berbeda jauh, tim tersebut tak kalah sadis dan egois dari The Seven.

Sebagai salah satu serial TV paling dinantikan pada Juni 2022, The Boys 3 telah membuka musimnya dengan rating yang sangat baik. Apakah mereka bisa mempertahankannya sampai akhir?


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik