Loading...
Loading…
SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3: Indonesia Bawa Pulang Medali Emas!

SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3: Indonesia Bawa Pulang Medali Emas!

Powered by upstation.asia
Teknologi | UpStation | Minggu, 22 Mei 2022 - 13:45

Akhirnya pertandingan SEA Games 2021 PUBG Mobile Team Finals Day 3 sudah selesai diselenggarakan hari ini (22/5/22). Setelah 3 hari pertandingan, Indonesia akhirnya berhasil membawa pulang medali emas di ajang SEA Games 2021!

SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3 menghadirkan pertandingan yang sangat sengit dan seru sekali untuk disaksikan. Bagi kalian yang kelewatan aksi keren para pemain-pemain Indonesia, jangan khawatir karena UP Station sudah menyiapkan rangkumannya untuk kalian! Hasil SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3

Game pertama dibuka dengan WWCD dari tim Filipina. Dengan 3 pemainnya, mereka berhasil menguasai high ground yang menguntungkan karena bisa menghalangi tim Indonesia untuk masuk. WWDC pertama pun berhasil mereka dapatkan dengan total 5 kills .

Malaysia berhasil mengusai game kedua dengan sangat baik. Mereka menjaga ujung zona dan lagi-lagi menghadang tim Indonesia untuk masuk ke dalam zona.

Backup fire yang baik berhasil membuat tim Indonesia kewalahan. Pemain dari tim Malaysia, uHigh, juga benar-benar menggila dengan menggumpulkan 5 kills seorang diri dari total 12 kills .

Baca Juga :
Selamat! Timnas PUBG Mobile Indonesia Sabet Medali Emas di SEA Games Vietnam 2021

Erangel di game ketiga berhasil dimenangkan oleh tim Myanmar. Pertandingan by one dengan pemain Thailand berhasil dimenangkan oleh King dari Myanmar. Mata tajam pemain Myanmar juga berhasil membuat mereka menambah pundi-pundi kill . WWCD kembali didapatkan dengan total 7 kills .

Game Sanhok terakhir berhasil dimenangkan oleh tim Malaysia. Mereka berhasil menjadi satu-satunya tim yang berhasil menguasai zona. Di sisi lain, pemain terakhir tim Vietnam hanya bisa melakukan healing hingga zona melahap dirinya dan akhirnya mati. WWCD didapatkan dengan total 12 kills

Game terakhir ditutup dengan kemenangan dari tim Malaysia. Mereka berhasil memulangkan pemain-pemain dari tim Thailand. Setelah itu, mereka hanya perlu menunggu pemain terakhir dari Myanmar mati termakan zona. WWCD pun berhasil didapatkan dengan total 12 kills . Overall Ranking SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3

Berikut overall ranking SEA Games PUBG Mobile Team Finals Day 3:

Tim Indonesia 2 berhasil membawa pulang medali emas! Walaupun tidak mendapatkan WWCD, permainan mereka yang konsisten berhasil membuat mereka berada di puncak klasemen.

Baca Juga :
Sandiaga Uno Beri Selamat kepada Timnas PUBG Mobile Indonesia

Perjuangan dan latihan selama ini tidak sia-sia dan berbuah manis. Sekali lagi selamat kepada tim Indonesia atas kemenangannya, ya! #INDOPRIDE!

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook: UP Station Indonesia YouTube: Upstation Media Twitter: @upstationmedia Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik