[Eksklusif] Gagal Menang SEA Games 2021, Coach James: Saya Minta Maaf!

[Eksklusif] Gagal Menang SEA Games 2021, Coach James: Saya Minta Maaf!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 22 Mei 2022 - 07:15
share

Karena belum bisa menangkan SEA Games 2021, Coach James selaku head coach timnas MLBB minta maaf.

***

SEA Games 2021 menjadi salah satu ajang paling bergengsi untuk komunitas esports saat ini, mengingat animo para penggemar terhadap skena esports Indonesia dewasa ini sedang melonjak tinggi.

Para penggemar tahu betul bahwa potensi Indonesia di game MLBB sangatlah tinggi karena banyak sekali pemain Indonesia yang telah melegenda, bahkan seringkali menjadi sorotan di mata dunia berkat permainan yang luar biasa.

Maka dari itu, penggemar menaruh ekspektasi tinggi terhadap tim nasional MLBB Indonesia di SEA Games 2021. Mereka mempunyai harapan tinggi agar Indonesia dapat merebut medali emas untuk cabang olahraga MLBB di SEA Games 2021.

Sayangnya, Indonesia hanya bisa berpuas diri dengan medali perak karena Indonesia harus dikalahkan oleh Filipina di Grand Final . Hasil yang bisa dibilang sudah memuaskan, tetapi tentunya belum memuaskan semua orang.

Bahkan, berkat ulah oknum yang tak bertanggung jawab, pasca-SEA Games 2021 akun Instagram Coach James sampai terkena take down karena mengalami report massal!

Coach James minta maaf karena belum bisa menangkan SEA Games 2021

Saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta pada saat kepulangan tim nasional MLBB ke tanah air hari ini (22/5/22), Coach James secara eksklusif kepada UP Station menyatakan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia atas kegagalan dari timnas Indonesia di SEA Games 2021.

Aku pikir, kita sudah mencoba semaksimal kita. Kadang ada keberuntungan, kadang ada kesalahan yang kita lakukan, itu semua hal yang udah kita coba. Kita mesti respect semuanya. Saya minta maaf belum bisa membawa kembali medali emas. Yang bisa saya katakan, semua player sudah berjuang semaksimal mungkin. Kami sudah menjalani latihan yang keras, dibandingkan negara lain. Namun, hasil yang kita dapatkan mungkin belum maksimal, tutur James.

Para player dan coach sudah berjuang semaksimal mungkin untuk melawan Filipina di Grand Final . Namun apa daya, Filipina secara fakta masihlah menjadi negara terkuat di skena MLBB dan Indonesia masih belum sanggup untuk mengalahkan mereka.

Mari kita menjadi penggemar yang bijak dengan memberikan apresiasi terhadap mereka yang sudah berjuang bagi negara dan sangat direkomendasikan untuk tidak menebar/memakan provokasi demi persatuan bangsa dan negara.

UP Station mengucapkan selamat dan sukses untuk timnas MLBB Indonesia atas medali peraknya. Itu sudah lebih dari cukup karena timnas sudah menjadi juara satu di hati terdalam masyarakat Indonesia.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook : UP Station Indonesia
YouTube : Upstation Media
Twitter : @Upstationmedia
Instagram : @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik