PUBG Mobile Kembali Melakukan Kolaborasi dengan Baby Shark!

PUBG Mobile Kembali Melakukan Kolaborasi dengan Baby Shark!

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:30
share

Game battle royale PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan Baby Shark. Kolaborasi ini kembali menghadirkan banyak sekali item-item menarik yang bisa kalian dapatkan.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Baby Shark bukanlah yang pertama. Sebelumnya, kedua brand ternama ini sudah pernah melakukan kolaborasi pada bulan Oktober 2021 lalu.

Antusias para penggemar sangatlah tinggi sehinga PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan hiu lucu ini. Seperti apa kolaborasi antara keduanya? Berikut informasi selengkapnya untuk kalian!

PUBG Mobile Kembali Kolaborasi dengan Baby Shark

Kolarborasi lucu ini siap hadir menemani kalian mulai sekarang hingga 2 Juni 2022 mendatang. Kalian bisa menemukan berbagai skin-skin unik Baby Shark dan William.

Kalian akan mendapatkan dua set baju yang lucu, skin pesawat, panci, hingga helm di PUBG Lucky Crate. Berikut daftar lengkap skin dan baju PUBG Mobile x Baby Shark:

CC_Express_20220512_0925580-1024576

Kalian bisa mendapatkan lucky crate ini dengan murah mulai dari 45 UC untuk sekali buka dan 405 UC untuk 10 kali buka . Tentunya ini menjadi kolaborasi yang gak boleh kalian lewatkan karena sangat terbatas.

Bagi kalian yang tidak tahu, sebelumnya PUBG Mobile dan Baby Shark menghadirkan lagu di lobi permainan, emote yang lucu, hingga graffiti Baby Shark yang bertemakan PUBG Mobile . Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, pada kolaborasi kali ini PUBG Mobile menghadirkan video promosional yang lucu berjudul The Tressure Squad.

Nah, lucu banget kan kolaborasi yang satu ini? Jadi kalian tunggu apa lagi? Ayo buruan dapatkan koleksi keren PUBG Mobile x Baby Shark. Jangan sampe gak kedapetan ya karena ini adalah item Limited Edition karena hanya hadir selama 20 hari saja, loh.

Jadi jangan lupa untuk isi UC kalian, ya! Jika kalian ingin mengisi UC pastikan kalian top up -nya Unipin saja ya teman-teman. Sudah dijamin murah dan juga akun kalian pasti aman, buruan isi UC-nya, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik