Loading...
Loading…
Cari Suami Bergaji Rp100 Juta Per Bulan? Segera DM Twitter Pria Ini

Cari Suami Bergaji Rp100 Juta Per Bulan? Segera DM Twitter Pria Ini

Teknologi | technologue.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 08:00

Technologue.id , Jakarta Viral seorang pria yang mengaku berpenghasilan Rp100 juta per bulan tengah mencari jodoh di Twitter. Berhasilkah?

Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If youre interested, please catch me through DM, cuit Erlangga Greschinov di akun Twitter pribadinya, @Greschinov, dikutip Technologue.id , Kamis (12/5/2022).

Dalam foto unggahannya, Erlangga Greschinov mengumbar spesifikasi dirinya. Antara lain, wiraswasta, kelahiran 1993, bisa nawar harga, berpenghasilan Rp70-100 juta per bulan, tidak merokok, tak mengonsumsi alkohol, bisa masak, dan bersuku Sunda-Jawa-Bugis.

Sementara jodoh yang dicari adalah perempuan berusia 21-35 tahun, good looking, mau dibimbing dalam agama, bukan perokok dan pengonsumsi alkohol setidak bertekad berhenti, serta bisa memasak atau mau belajar masak.

Cuitan itu banyak direspons netizen. Bahkan banyak yang menambahkan kriteria perempuan yang dicarinya. Misalnya yang terkait dengan kebiasaan tidur.

Baca Juga :
Twitter Siapkan Rp50 Juta Bagi yang Menemukan Bug di Fitur Terbarunya

Twitter please do your magic! Karena sudah lelah dibohongin dan dikhianati, aku memutuskan cari calon istri yang serius. Siapa tau jodohku datang dari Twitter. Kita bisa PDKT, jika dirasa cocok, aku bakal bilang ke orang tuamu. If you're interested, please catch me through DM. pic.twitter.com/SX1rtDmiFd Erlangga Greschinov (@Greschinov) May 10, 2022

Original Source

Topik Menarik

{
{