Loading...
Loading…
Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, Ini Komentar RRQ AP!

Z4pnu Remehkan Tim Indonesia, Ini Komentar RRQ AP!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 09 Mei 2022 - 10:00

Ajang MPL di beberapa region sudah banyak yang berakhir, salah satunya di Indonesia. Kini ajang MSC 2022 pun sudah di depan mata. Jelang ajang tersebut, Filipina pun sudah menebar psywar yang langsung ditanggapi oleh RRQ AP.

Yup, baru-baru ini komunitas Mobile Legends di Indonesia sedang bersatu dan ramai memperbincangkan sosok Santie ( caster di MPL PH) serta Z4pnu (pemain dari Omega Esports, juara MPL PH Season 9). Mereka diketahui sengaja menyenggol dan membandingkan Mobile Legends Indonesia.

Santie dan Z4pnu diketahui membuat kuping fan Mobile Legends di Indonesia panas karena psywar dengan kata-kata yang kurang enak didengar. Terutama ketika Z4pnu menyebutkan bahwa tim amatir dari Filipina saja bisa mengalahkan tim dari Indonesia.

Mendengar hal tersebut, Andrian Pauline alias RRQ AP (CEO Team RRQ) angkat suara. Melalui video singkat yang diposting di Instagram, sosok yang akrab dipanggil AP itu tidak menunjukkan kemarahan sama sekali.

Bukan emosi atau marah seperti banyak fan Indonesia, RRQ AP justru mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Santie dan Z4pnu karena sudah merendahkan tim dan juga para pemain Mobile Legends Indonesia.

Baca Juga :
CEO RRQ Lirik Kontestan Esports Star Indonesia, Kompetisi Makin Menarik

Mereka sombong gitu, terus ngatain kita, justru respon saya Terima kasih. Saya sangat berterima kasih dengan caster Filipina dan pemain Omega Esports, karena berkat mereka berdua, komunitas MLBB kita jadi lebih solid, dan nantinya akan banyak doa untuk RRQ Hoshi, Onic Esports dan juga timnas, ucap AP.

Yup, AP merasa bahwa netizen Indonesia tidak perlu merasa marah atau kesal terhadap provokasi pihak Filipina tersebut. Ia justru menganggap hal ini bisa menjadi dorongan semangat tersendiri untuk para tim-tim Indonesia yang akan berlaga di di MSC 2022 dan SEA Games nantinya.

Apa yang dikatakan oleh RRQ AP ini tentu ada benarnya. Bisa jadi dengan provokasi dan psywar dari Santie dan Z4pnu tersebut, para pemain RRQ Hoshi, Onic Esports dan Timnas Indonesia nantinya bisa semakin berambisi untuk meraih gelar juara mengalahkan Filipina.

MSC 2022 sendiri telah dipastikan oleh Moonton akan digelar pada 11-19 Juni 2022 mendatang. Babak grup akan digelar pada 11-12 Juni 2022, sementara babak playoff akan digelar pada 14-19 Juni 2022 nanti.

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Baca Juga :
RRQ Pou, Dulu Diejek Sekarang Jadi Jagoan RRQ Mika

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami: Facebook:UP Station Indonesia YouTube:Upstation Media Twitter:@upstationmedia Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik