Razer Blade 15, Laptop Gaming Pertama dengan Display OLED 240hz

Razer Blade 15, Laptop Gaming Pertama dengan Display OLED 240hz

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 4 Mei 2022 - 10:45
share

Butuh laptop gaming yang gak norak, enteng, dan bisa dibawa ke mana-mana? Spesifikasi dewa, dengan display paling mutakhir? Laptop Razer Blade 15 jawabannya.

***

Buat kamu yang termasuk kaum gamer , tidak mungkin kamu tak pernah mendengar brand bernama Razer. Sebagai brand yang menjual banyak sekali produk yang menunjang kebutuhan gamer , Razer siap menjual apa pun yang kamu butuhkan terkait game !

Mulai dari periferalseperti mouse , keyboard , atau headset , hingga kursi gaming dan beragam aksesoris lain yang akan memperindah dekstop gaming -mu. Tentunya, semua itu tak lengkap tanpa alat gaming utama yaitu laptop gaming yang siap disediakan oleh Razer bagi kamu.

Semua produk dari brand Razer tentunya sudah menjadi yang terbaik dari yang terbaik dan paling premium di segmen pasar gamer .

Laptop gaming Razer saat ini termasuk yang paling top di kelasnya, bersaing ketat dengan ASUS ROG yang dinobatkan sebagai salah satu laptop gaming terpopuler abad ini. Namun, ada satu hal yang paling membedakan laptop gaming Razer dengan ASUS ROG atau laptop gaming lainnya: Bobot.

Meskipun mempunyai spesifikasi dewa, laptop yang dikemas oleh Razer selalu tersedia dalam bentuk yang sangat compact , sehingga mudah sekali dibawa ke mana-mana, tanpa sama sekali mengurangi performa dari sang laptop.

Cukup berbeda dengan laptop gaming lain yang membutuhkan bentuk yang luar biasa lebar untuk menjaga suhu.

Dalam lini produk laptop gaming Razer, tersedia salah satunya Razer Blade 15 , sebagai salah satu laptop gaming yang sangat ikonik dewasa kini.

Razer Blade 15 (2022)

Laptop Razer Blade 15

Sempat tersedia pada tahun lalu dengan menghadirkan serial RTX 2000, pada tahun ini, Razer Blade mengalami perkembangan signifikan.

Selain pada segmen grafis yang sudah ditingkatkan ke serial RTX 3070 Ti & 3080 Ti, Razer Blade 15 pun telah menggunakan prosesor Intel generasi terbaru, i9-12800H yang jauh lebih ngebut. Maka dari itu, performa dari Razer Blade 15 2022 dipastikan akan jauh lebih baik, dibandingkan dengan unit keluaran tahun sebelumnya.

Salah satu hal terhebat dari Razer Blade 15 adalah pada bagian display .

Versi terbaru dari Razer Blade 15 mempunyai display 15.6-inch 1440p OLED yang mampu mencapai tingkat kecerahan di 400 nits. Kehebatan dari display ini semakin hebat lagi dengan color gamut Razer Blade 15 yang mampu mencapai DCI-P3.

Razer Blade 15 juga mampu mencapai refresh rate 240 hz, sehingga sangat cocok bagi para gamer yang ingin terjun ke segmen kompetisi esports secara serius.

Lanjut ke kelebihan berikutnya. Satu pertanyaan penting yang perlu kamu pikirkan sebelum membeli laptop, Apakah laptop ini dapat menjaga suhu dengan baik?

Banyak sekali laptop gaming zaman sekarang mempunyai desain dan bentuk yang luar biasa megah guna mencegah overheat dan memaksimalkan penjagaan suhu. Di lain sisi, Razer tampil berbeda.

Seakan mencontek Macbook yang sangat compact , Razer selaku produsen gaming terkemuka pun tampil seperti itu. Hal ini membuat sikap skeptis menjadi hal yang sangat wajar bilamana kamu mempertimbangkan untuk membeli laptop Razer Blade 15.

Akan tetapi, lebih baik kamu tidak usah ragu untuk persoalan ini. Meskipun mempunyai bentuk yang ramping dan compact , Razer Blade 15 dapat memaksimalkan penjagaan suhu, tanpa mengurangi sedikitpun performanya.

Sebuah pilihan yang bijak buat kamu yang sering melakukan mobilitas, tetapi membutuhkan laptop gaming untuk mendampingimu.

Varian Razer Blade 15 ini rencananya akan dibanderol dengan harga $3.944 (sekitar Rp50,5 juta). Penawaran dengan harga yang sangat menarik, bukan?

Jadi, apakah kamu tertarik untuk membeli laptop ini?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik