Inilah Daftar Tim yang akan Bertanding di WCS 2022

Inilah Daftar Tim yang akan Bertanding di WCS 2022

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 14 April 2022 - 07:00
share

Ajang kompetisi Wild Rift Champions SEA (WCS) 2022 akan dimulai sebentar lagi. Kompetisi WCS 2022 ini sudah memasuk babak finalnya dengan menghadirkan tim-tim terbaik dari berbagai region.

Pada WCS 2022 ini, akan ada 11 tim terbaik yang akan memperebutkan gelar juara. Tim-tim tersebut berasal dari babak regional WCS beberapa waktu lalu.

Indonesia sendiri akan mengirimkan perwakilannya di ajang WCS 2022 kali ini. Kira-kira ada siapa aja tim-tim yang bermain di ajang bergengsi ini?

Tim-Tim Final WCS 2022

Pada ajang bergengsi WCS 2022 ini, akan ada 11 tim dari berbagai kawasan di Asia Tenggara. Tidak mau kalah, Indonesia juga mengirim perwakilannya untuk bermain di ajang WCS 2022 yang diwakili oleh Persis Esports. Berikut daftar lengkap 11 tim yang akan bermain:

Play-in

Playoff

2jpg-20220412010321

Pada babak final ini, para tim nantinya akan melewati beberapa babak terlebih dahulu, mulai dari babak Play-in , Playoff , dan juga Finals .

Babak Play-in sendiri nantinya akan dimainkan oleh tim-tim yang berhasil mendapatkan runner-up 1 yaitu dari WCS Masters, Thailand, Vietnam, Filipina, dan juga juara WCS Oceania. Kompetisi ini sendiri akan menggunakan sistem round-robin dengan format best of 3 (BO3) .

Tim-tim dengan poin tertinggi akan langsung melanjutkan perjalanan mereka di babak playoff, sedangkan untuk tim yang berada di peringkat 2 dan 3 harus kembali bertanding untuk memperebutkan 1 slot yang ada.

Untuk babak Grand Final sendiri, nantinya para tim akan bermain dengan format best of 5 (BO5) . Dengan format ini, tentu pertandingan akan semakin sengit mengingat hanya ada 1 tim yang bisa menjadi juara.

Final WCS 2022 sendiri akan dimulai pada tanggal 23 April 8 Mei 2022 mendatang. Kalian bisa menyaksikan rangkaian acara serunya di akun YouTube Wild Rift Esports Indonesia .

Kira-kira, tim manakah yang nantinya akan berhasil keluar menjadi juara WCS 2022 dan berhasil melanjutkan perjalanan mereka ke Wild Rift Icons Global Championship nanti? Tulis jawaban kalian di kolom komentar, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @upstationmedia

Instagram: @upstation.media

Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik