Reboot Spy Kids Netflix, Datangkan Kembali Sutradara Orisinalnya

Reboot Spy Kids Netflix, Datangkan Kembali Sutradara Orisinalnya

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 31 Maret 2022 - 05:31
share

Sebuah reboot untuk Spy Kids akan datang ke Netflix , dengan pencipta orisinal franchise Robert Rodriguez kembali untuk menahkodai proyek tersebut. Reboot dari waralaba tercinta pertama kali diumumkan pada Januari 2021, tetapi kabar proyek tersebut sempat hening hingga hari ini.

Kini, Netflix mengonfirmasi kembalinya Rodriguez sebagai sutradara dan juga sekaligus akan menulis serta memproduksi film berikutnya.

Reboot spy kids Robert rodriguez

Dibuat oleh Robert Rodriguez pada tahun 2001, Spy Kids mengikuti petualangan dua saudara kandung yang terlibat dalam dunia agen mata-mata tempat orang tuanya bekerja.

Setelah menyelamatkan dunia, keduanya menciptakan departemen yang didedikasikan untuk agen muda, mengarahkan waralabanya pada pengembangan dua sekuel, Spy Kids 2: The Island Of Lost Dreams (2002) dan Spy Kids 3-D: Game Over (2003).

Meskipun tidak semua installment waralaba diterima dengan baik oleh kritikus, seluruh film Spy Kids dianggap sukses secara komersial, dengan total box office global mencapai lebih dari $550 juta (Rp7,9 triliun).

Walaupun franchise Spy Kids sempat meluncurkan serial animasi di Netflix, Spy Kids: Mission Critical , kanon utama waralaba tidak akan lengkap tanpa Rodriguez.

Jadi, sungguh menyenangkan ketika mengetahui sang filmmaker tidak sekedar tercantum dalam proyek, tetapi juga akan memimpinnya dengan menulis naskah dan duduk sekali lagi di kursi sutradara.

Waralaba Spy Kids juga dikenal dengan unsur Latin-nya, dan sebagai sutradara, Rodriguez pasti akan terus menggunakan heritage Meksikonya sebagai inspirasi untuk reboot mendatang.

Detail tentang plot reboot Spy Kids ini masi belum ada, tetapi setiap kanon filmnya selalu mengikuti kisah agen muda yang mengandalkan akal mereka untuk mengalahkan para penjahat menyebalkan.

Oleh karena itu, proyek reboot tanpa nama resmi ini seharusnya mengikuti formula yang sama dan menghadirkan ancaman baru yang harus dihadapi oleh Spy Kids dan membuktikan kalau mereka semampu orang dewasa mana pun.

Reboot Spy Kids sedang dikembangkan oleh Netflix, Skydance, dan Spyglass Media. Spyglass merupakan pemilik waralaba Spy Kids, dengan Gary Barber dan Peter Oillataguerre bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger akan menjadi produser dari Skydance, yang mengawasi produksi film mendatang.

Ini akan menjadi film menarik kedua yang disutradarai oleh Rodriguez untuk Netflix setelah We Can Be Heroes yang sukses. Sayangnya, saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti untuk film reboot Spy Kids tersebut.


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Topik Menarik