Hitman Sniper The Shadows, Game Android Terbaru Hitman!

Hitman Sniper The Shadows, Game Android Terbaru Hitman!

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 4 Maret 2022 - 08:27
share

Rindu untuk melakukan pembunuhan secara sistematis dan strategis di dalam game ? Mungkin, game Hitman Sniper: The Shadows yang merupakan game Hitman terbaru untuk platform mobile android akan membantu mengobati kerinduanmu.

Game Hitman terbaru, H itman Sniper : The Shadows baru saja dirilis oleh Square Enix pada hari Kamis (3/3/2022) kemarin di Google Playstore Android.

Sebelumnya, Square Enix telah mengumumkan pada tahun 2021 bahwa mereka sedang mengembangkan project game Hitman terbaru mereka yang akan dirilis di platform mobile .

Hitman Sniper: The Shadows merupakan bagian kisah lanjutan dari serial Hitman Sniper yang sudah rilis sebelumnya. Hitman Sniper merupakan game berbayar yang telah mencapai 10 juta unduhan di Google Playstore.

Uniknya, di dalam game Hitman Sniper: The Shadows , kamu tidak akan menggunakan agen pembunuh botak ikonik yang menjadi maskot dari game Hitman . Ini dikarenakan game ini mengambil setting waktu setelah Agent 47 menghilang.

Walaupun begitu, kamu tetap akan melakukan pembunuhan legendaris dengan menggunakan karakter dan kru baru yang disebut sebagai The Shadows.

L ayaknya di serial game orisinil Hitman , kamu akan memerankan karakter pembunuh bayaran yang akan membunuh secara kreatif dan serapih mungkin, sehingga jejakmu tidak terlacak. Kamu dapat memanfaatkan medan dan lingkungan yang ada untuk memperlancar pembunuhanmu.

Kamu tidak bisa berekspetasi kalau di game ini kamu akan beraksi layaknya seorang John Rambo yang maju secara barbar dan brutal untuk membumihanguskan batalion musuh yang ada.

Perbedaan paling mendasar dari game orisinilnya adalah: Sniper. Yup, di game ini senjata kamu hanyalah terbatas pada sebuah sniper yang berarti kamu akan beraksi dari jarak jauh.

Dengan menggunakan sniper, kamu dituntut untuk membuat pembunuhan tersebut bisa rapih, atau bahkan merekayasanya agar bisa terlihat seperti kecelakaan biasa.

Kira-kira, apakah kamu cukup kreatif dan berbakat untuk menjadi pembunuh hebat layaknya Agent 47? Buktikan di dalam game Hitman Sniper: The Shadows yang bisa kamu akses di Google Playstore sekarang!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook : UP Station Indonesia
YouTube : Upstation Media
Twitter : @Upstationmedia
Instagram : @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord : UniPin Official Community

Topik Menarik