Daftar Caster dan Analis yang akan Memeriahkan Ajang MPL ID S9!

Daftar Caster dan Analis yang akan Memeriahkan Ajang MPL ID S9!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 8 Februari 2022 - 05:45
share

Selain roster dari tim-tim yang berpartisipasi untuk memeriahkan ajang kompetisi MPL ID Season 9 nanti, akan hadir juga caster dan analis yang menambah keseruan saat pertandingan nantinya. Kira-kira siapa saja ya yang akan masuk ke dalam deretan caster dan analis untuk MPL ID nanti?

Sebuah ajang kompetisi tidak akan lengkap jika tidak ada sosok caster dan juga analis. Mereka memiliki tugas untuk membawakan kompetisi dengan memberikan komentar mengenai permainan sebuah tim.

Wah kira-kira caster cantik dan ganteng siapa saja ya yang akan menjadi sosok caster dan analis untuk MPL ID Season 9 nanti? Berikut informasinya untuk kalian!

Caster dan Analis MPL ID Season 9

Melalui postingan yang diunggah oleh akun resmi MPL Indonesia, akan ada beberapa nama yang nantinya akan memeriahkan ajang MPL ID Season 9 nanti. Berikut nama-nama lengkapnya:

Bagi kalian yang sudah mengikuti kompetisi MPL ID dari awal hingga sekarang, mungkin ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi seperi Clara Mongstar, Ranger Emas, Kornet dan Om Wawa. Tentunya dengan kehadiran caster dan analis yang seru banyak fan yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan tim-tim kesayangan mereka.

MPL ID Season 9 sendiri akan mempertandingkan 8 tim terbaik yaitu, Alter Ego, RRQ Hoshi, Rebellion Genflix, Onic Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends dan juga Aura Esports. Tentunya para tim akan memperebutkan gelar sebagai raja MPL ID Season 9. Apakah ONIC Esports akan kembali menang? ataukan RRQ Hoshi akan kembali merebut tahtanya kembali?

Pastikan kalian tidak kelewatan aksi keren para tim, jadi catat tanggalnya yaitu mulai dari 18 Februari 12 April 2022 mendatang. Dukung terus tim-tim kesayangan kalian supaya mereka bisa menang ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station. Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, kunjungi UniPin untuk proses cepat, harga murah, dan promo menarik!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community