Olike Zeth W1 Dilengkapi Layar AMOLED 1,32 Inci

Olike Zeth W1 Dilengkapi Layar AMOLED 1,32 Inci

Teknologi | inewsid | Senin, 24 Januari 2022 - 18:10
share

JAKARTA, iNews.id - Olike, perusahaan yang bergerak di bidang IoT, Edutech, dan Home menghadirkan smart wearable baru bernama Olike Zeth W1. Jam tangan pintar ini ditopang dengan fitur penunjang keseharian.

Olike Zeth W1 dibekali dengan layar sentuh AMOLED 1,32 inci. Ada keuntungan menggunakan layar AMOLED. Layar AMOLED ini mengonsumsi daya lebih rendah, sehingga memungkinkan perangkat bertahan lama.

Desain body jam tangan pintar ini hanya 10,5 mm, dengan diameter 41mm berbalut material kaca 3D. Olike Zeth W1 hadir dengan dua pilihan warna yakni gold dengan leather strap berwarna cokelat, dan gray dengan leather strap berwarna hitam.

Jam tangan pintar identik dengan fitur kesehatan. Untuk fitur kesehatan, Olike Zeth W1 sudah dibekali dengan real-time health monitoring seperti detak jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur untuk memantau kesehatan.

"Berbagai penelitian menunjukkan banyak masyarakat Indonesia menempatkan kesehatan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan saat ini, apalagi dalam masa pandemi seperti ini. Pengalaman hidup yang lebih sehat dan gaya hidup modern inilah yang menjadi pertimbangan Olike meluncurkan produk Olike Zeth W1," kata Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P.

Selain itu, Olike Zeth W1 juga dibekali dengan 15 mode olahraga, breathe untuk melatih kesehatan, hingga pengukuran stress. Soal harga, Olike Zeth W1 dibanderol dengan harga exclusive launching Rp759.000 di market place official Olike.

Ke depannya, Olike tampaknya tengah mempersiapkan smartphone tipe Zeth generasi berikutnya. Jam tangan pintar itu akan memiliki desain body lebih besar berbentuk kotak.

"Sebagai bocoran, Olike Zeth W1 ini hanya permulaan, karena nantinya Olike akan meluncurkan smartwatch tipe Zeth selanjutnya dengan desain body lebih besar dan berbentuk kotak, model olahraga yang lebih banyak, dan bersertifikat 3ATM, serta kapasitas baterai lebih besar," ujar Anthoni.

Topik Menarik