Loading...
Loading…
Mobile Legends: Bang Bang Luncurkan Koleksi NFT Pertama

Mobile Legends: Bang Bang Luncurkan Koleksi NFT Pertama

Teknologi | sindonews | Selasa, 18 Januari 2022 - 23:25

JAKARTA - Fenomena Ghozali mahasiswa Indonesia yang mendadak kaya raya dengan menjual foto OpenSea membuat teknologi NFT menyedot perhatian.

Seperti halnya OpenSea, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game multiplayer online seluler, telah merilis koleksi NFT pertamanya, The Aspirants yang kini tersedia di pasar Binance NFT (pukul 18.00 WIB tanggal 19 Januari).

Binance NFT, pasar NFT milik Binance, bursa kripto terbesar dari segi volume di dunia, menawarkan pasar NFT terbuka untuk seniman, kreator, penggemar kripto, dan kolektor NFT di seluruh dunia dengan likuiditas terbaik dan biaya minimal.

Binance NFT merupakan platform dengan visi membangun perdagangan NFT GameFi pertama dan terbesar untuk proyek game melalui IGO (Initial Game Offering).

Koleksi IGO sendiri menampilkan aset utama di dalam game dari proyek game teratas.

Koleksi Aspirants NFT menampilkan Layla dan Fanny, dua pahlawan wanita populer di game MLBB. Koleksi ini akan menawarkan 12 kotak misteri unik dengan 4 tingkat kelangkaan berbeda.

Masing-masing berisi figur digital dan animasi eksklusif dari karakter game.

MLBB telah menjadi salah satu game primadona terpopuler di dunia, terutama di Asia Tenggara, di mana game ini telah mencapai 1 miliar unduhan dan 100 juta pemain aktif bulanan.

Baca Juga :
5 Fakta Menarik Hero Balmond di Mobile Legends

Original Source

Topik Menarik

{