PUBG Mobile Gandeng Spiderman No Way Home di Update 1.8

PUBG Mobile Gandeng Spiderman No Way Home di Update 1.8

Teknologi | technologue.id | Senin, 17 Januari 2022 - 20:00
share

Technologue.id , Jakarta Tencent resmi rilis update terbaru untuk game buatannya, PUBG Mobile, yang memasuki versi 1.8. Meski begitu, update PUBG Mobile 1.8 ini dirilis secara bertahap.

Kemungkinan belum semua pemain PUBG Mobile telah lakukanupdateke versi 1.8 ini. Namun jangan khawatir, periodeupdatePUBG Mobile versi 1.8 masih ada sampai tanggal 18 Januari 2022 untuk bisa dapatkan hadiah gratis.

Berikut ini adalah ukuranfile updatePUBG Mobile 1.8 di Android dan iOS.

Ada hadiah menarik bagi pemainyangdownload updatePUBG Mobile versi 1.8 dari tanggal 12-18 Januari 2022. Hadiah tersebut ialah sebagai berikut.

UpdatePUBG Mobile 1.8 kali ini hadirkan beberapa konten baru yang cukup menarik. Termasuk kolaborasi Spider-Man: No Way Home sampai hadirnya Classic Mode Map terbaru bernama AfterMath.

Di update kali ini, PUBG Mobile gandeng film layar lebar Spider-Man: No Way Home. Kolaborasi ini bakal hadirkan mode khusus bertema Spider-Man: No Way Home di beberapamapPUBG Mobile, seperti dimapErangel dan Livik (Ranked Mode).

Selain itu,mapbaru AfterMath sendiri adalah pulau kecil dari Livik yang disulap jadi medan tempur yang menegangkan. Di map AfterMath ini bom dan erupsi gunung berapi Telha bakal warnai medan tempur di pulau kecil Livik.

Topik Menarik