Mainkan 5 Game NFT Ini, Raup Cuan Seperti Ghozali Ghozalu

Mainkan 5 Game NFT Ini, Raup Cuan Seperti Ghozali Ghozalu

Teknologi | okezone | Kamis, 13 Januari 2022 - 14:49
share

JAKARTA - Pembahasan Non-Fungible Token ( NFT ) mendadak viral. Penyebabnya, seorang pemuda Indonesia, Ghozali Ghozalu, berhasil meraup miliaran rupiah karena NFT.

Jika Ghozali sukses menghasilkan cuan dengan menjual foto-fotonya, ada cara lain yang bisa dilakukan agar jadi miliader, yakni dengan memainkan game NFT.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftar 5 game NFT supaya dapat meraup miliaran rupiah seperti Ghozali.

1. Axie Infinity

Game blockchain ini terinspirasi dari seri gim Pokemon. Axie Infinity juga disebut sebagai salah satu pelopor game NFT pada 2021. Gameplay-nya mengajak pemain memelihara monster (Axies) atau betarung dengan player lain.

2. Like Gods Unchained

Gim trading cards ini, berbasis strategi di mana kartu yang disediakan di dalam gameplay berupa NFT. Trading cards yang tersedia di dalamnya pun puya nilai di dunia nyata berdasarkan token GODS.

3. Splinterlands

Dikenal inovatif dengan pemanfaatan konsep play-to-earn yang luar biasa. Splinterlands adalah jenis game NFT yang bertemakan permainan kartu digital.

4. Sandbox Games

Sebagai entri terbaru di sektor game blockchain, Sandbox Games mulai dikenal luas karena dua variasi mobile game-nya yang populer, yakni Sandbox (2011), dan Sandbox Evolution (2016).

5. Alien Worlds

Game play-to-earn berjudul Alien Worlds ini, merupakan gim metaverse berbasis NFT. Pemain dituntut untuk meningkatkan kemampuan dengan tool, senjata, atau avatar di mana semuanya diperdagangkan sebagai aset NFT.

Topik Menarik