Loading...
Loading…
Samsung Buka Toko Virtual di Metaverse

Samsung Buka Toko Virtual di Metaverse

Teknologi | technologue.id | Selasa, 11 Januari 2022 - 20:00

Technologue.id , Jakarta Samsung mulai membuka pengalaman metaverse. Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu telah menghadirkan toko virtual yang diberi nama Samsung 837X.

Samsung 837X dibangun di platform dunia virtual Decentraland. Para penggemar bisa berkunjung dan merasakan Connectivity Theater, Sustainability Forest, dan Customiazation Stage.

Deretan Teknologi Baru Samsung di CES 2022

Di Connectivity Theater bakal ditampilkan berita Samsung dan juga acara pesta yang akan dipimpin oleh DJ Gamma Vibes. Pengemar juga dapat melakukan pencarian NFT 837X di dalamnya.

Metaverse memberdayakan kita untuk melampaui batas fisik dan spasial untuk menciptakan pengalaman virtual unik yang tidak dapat terjadi sebaliknya, kata Samsung dikutip dari laman resminya, Selasa (11/1/2022).

Di Samsung 837X, kami bersemangat untuk menceritakan konektivitas, keberlanjutan, dan kisah kustomisasi kami dengan cara baru, dalam ruang yang unik, tambahnya.

Samsung Gaming Hub, Bisa Main Game di TV

Samsung 837X sendiri dibuka di Decentraland untuk waktu yang terbatas. Seoanjang tahun ini, Samsung berjanji akan terus memghadirkan pembaruan di toko virtual tersebut.

Baca Juga :
Gebrakan Baru, Samsung Rilis Smartphone di Metaverse!

Kedepannya, Samsung 837X akan menghadirkan pengalaman berbeda untuk para penggemar. Untuk mengakses Samsung 837X bisa melalui tautanwww.samsung.com/us/explore/metaverse-837x/.

Original Source

Topik Menarik