Loading...
Loading…
Garmin Rilis Smartwatch Venu 2 Plus dan Vivomove Sport, Begini Spesifikasinya

Garmin Rilis Smartwatch Venu 2 Plus dan Vivomove Sport, Begini Spesifikasinya

Teknologi | technologue.id | Senin, 10 Januari 2022 - 14:00

Technologue.id , Jakarta Garmin mengumumkan dua produk terbarunya di ajang CES 2022. Adalah Venu 2 Plus dan Vivomove Sport, keduanya merupakan perangkat smartwatch yang kompatibel dengan iPhone maupun Android.

Untuk Venu 2 Plus, tersedia dalam ukuran 43mm. Layarnya menggunakan panel sentuh AMOLED berukuran 1,3 inci dengan resolusi 416 x 416 piksel yang telah dilindungi Corning Gorilla Glass 3 dan mendukung mode always on.

Sebagai perangkat smartwatch, Venu 2 Plus dibekali beragam fitur unggulan, mulai dari fitur menerima dan melakukan panggilan telepon, fitur voice assistant, GPS, hingga fitur olahraga seperti yoga, kardio, golf, berenang, dan mendaki gunung.

HMD Global Umumkan Empat Smartphone Murah di CES 2022

Garmin Venu 2 Plus

Tidak berhenti di situ, Venu 2 Plus juga memiliki fitur pemantau kesehatan seperti pemantau denyut jantung, peringatan denyut jantung abnormal, saturasi oksigen, laju respirasi, hingga pemantau stres, tidur, dan ringkasan informasi kesehatan lainnya.

Jam tangan pintar ini juga memiliki perlundungan anti air hingga 5 ATM. Terkait ketahanan dayanya, Venu 2 Plus mampu bertahan hingga 9 hari dalam mode smartwatch, 10 hari dalam mode penghemat daya, atau 8 jam dalam mode GPS serta musik.

Sementara untuk perangkat Vivomove Sport, memiliki ukuran 40mm. Layarnya menggunakan panel sentuh OLED berukuran 8,6 mm x 18,5 mm dengan resolusi 72 x 154 piksel.

Xiaomi Rilis Smartwatch Premium Watch S1, Seperti Apa?

Garmin Vivomove sport

Perangkat yang menggabungkan jam analog dengan smartwatch ini turut menghadirkan sejumlah fitur seperti kalendar, notifikasi, pengingat, hingga pelacakan olahraga dan juga pemantau kesehatan. Namun jumlahnya tidak sebanyak Venu 2 Plus.

Venu 2 Plus dijual dengan harga US$ 449,99 atau setara Rp 6,4 juta dengan pilihan warna Silver, Black, dan Ivory. Vivomove Sport dibandrol dengan harga US$ 179,99 atau setara Rp 2,5 juta dengan varian warna, Mint, Black, Cocoa, dan Ivory.

Kedua smartwatch sudah dipasarkan dan bisa dibeli konsumen di wilayah Amerika Serikat. Belum diketahui apakah Garmin juga bakal menghadirkannya di pasar lainnya termasuk Indonesia. Kita tunggu saja informasinya nanti.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{