Fix Menang, Ini Dia Hero DOTA 2 Dengan Win Rate Tertinggi!

Fix Menang, Ini Dia Hero DOTA 2 Dengan Win Rate Tertinggi!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 8 Januari 2022 - 05:07
share

DOTA 2 tentunya merupakan game MOBA yang paling senior namun tetap populer dan memiliki jumlah pemain yang sangat banyak sampai saat ini. Hero-hero di DOTA 2 pun dinilai cukup unik dan memiliki kemampuan spesial yang membuat para pemainnya jadi ketagihan.

Yup , di meta DOTA 2 saat ini hanya hero-hero tertentu yang memiliki win rate tertinggi karena memiliki skill yang spesial. Tentunya hero-hero tersebut harus disesuaikan dengan gameplay masing dari tim dan pemain.

Berikut pada artikel ini tim UP Station akan membahas tujuh hero DOTA 2 yang memiliki win rate tertinggi pada patch terbaru pada saat ini (Januari 2022). Ada hero apa saja? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Jakiro (53,99%)

jakiro

Jakiro menjadi hero dengan win rate tertinggi yaitu 53,99 persen. Ia memiliki kemampuan spesial seperti crowd control jarak jauh serta damage per second (dps) yang sangat baik, sehingga sangat sering dimanfaatkan sebagai support serta mampu melakukan tower push dengan baik.

Walaupun mempunyai skill crowd control yang bagus, sayangnya Jakiro kurang mobile . Namun jika ia mendapatkan positioning serta cover yang baik, Jakiro bisa sangat berbahaya dan menjadi kunci kemenangan.

2. Wraith King (53.87%)

wkwkwk

Di posisi kedua ada Wraith King dengan win rate sebesar 53,87%. Hero ini konsepnya cukup sederhana yaitu sebagai hero carry single damage yang murni mengandalkan basic attack dengan burst attack untuk meng- take down musuh.

Walaupun terkesan memiliki gameplay yang sederhana, Wraith King adalah hero yang cukup sulit untuk dibunuh dan dihadapi, oleh karena itu ia juga memiliki pick rate cukup tinggi yaitu 14,38%. Selain itu, KDA rate -nya juga cukup tinggi yaitu di angka 3,41 rata-rata per match .

3. Zeus (53.82%)

zeus

Zeus merupakan hero mage dengan kemampuan nuke yang cukup OP. Ia memiliki magic damage yang sangat besar dari setiap ability yang ia miliki. Zeus menjadi hero yang cukup mengerikan di fase early game dan bisa scaling up dengan cukup baik di akhir game , sehingga tidak heran jika Zeus memiliki win rate sampai 53.82%.

Namun, Zeus adalah hero yang sedikit sulit untuk dikuasai. Jika kamu kurang pandai positioning , bisa-bisa kamu yang menjadi target empuk dari musuh.

Namun jika kamu mampu postioning , mendapatkan cover yang baik serta memberikan output burst damage ke musuh, Zeus akan menjadi hero yang sangat menyebalkan dan menjadi kunci kemenangan.

4. Enigma (53.62%)

engm

Di posisi empat dengan win rate sebesar 53,62% ada hero ranged damage yaitu Enigma. Hero ini cukup laku keras karena ia memiliki dua kemampuan spesial.

Pertama, ia merupakan salah satu hero pusher dan laner yang cukup kuat bertahan sendiri karena skill -nya. Kedua, ia merupakan salah satu hero team fight dengan satu spell crowd control yang paling ditakuti saat ini.

Namun walaupun cukup kuat sebagai laner , Enigma cukup sulit digunakan di dalam team fight. Meski begitu, Enigma memiliki catatan KDA cukup tinggi yaitu 2,51 per match .

5. Dazzle (53.53%)

dazz

Lalu terakhir dengan win rate 53.53% ada Dazzle yang merupakan hero dengan role support dan ranged damage. Ia memiliki sejumlah spell perlindungan, mulai dari heal , memberikan bonus armor hingga membuat anggota tim akan immune dan tidak bisa dibunuh beberapa detik.

Tidak seperti hero support pada umumnya yang memiliki physical damage cukup tinggi, Dazzle adalah support garis belakang yang membuat satu tim sustainable saat menjalani war besar.

Nah, itu dia lima hero DOTA 2 dengan win rate tertinggi saat ini. Bagaimana menurut kamu? Apakah ada hero favorit kamu di daftar tersebut?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, langsung saja kunjungiUniPin! Proses cepat, harga murah, dan pastinya banyak bonus serta promo menarik!

Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk konten menarik lainnya di:

Facebook:UP Station Indonesia

YouTube:UP Station Media

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.media

Discord:UniPin Official Community