Riot Games Hadirkan Zeri Sebagai Champion Baru League of Legends

Riot Games Hadirkan Zeri Sebagai Champion Baru League of Legends

Teknologi | upstation.asia | Jum'at, 7 Januari 2022 - 11:23
share

Riot Games mengawali tahun 2022 dengan menghadirkan Champion baru untuk game League of Legends bernama Zeri, The Spark of Zaun .

Zeri diperkenalkan lewat sebuah trailer yang diunggah melalui kanal YouTube League of Legends sekaligus mengungkap kekuatan yang akan dimiliki Champion baru ini.

Zeri digambarkan sebagai seorang perempuan dari Zaun dengan pribadi penuh semangat. Ia mengandalkan kepintarannya sebagai pengrajin untuk membuat senjata yang canggih.

Kekuatan senjata miliki Zeri berasal dari gelombang listrik yang ditembakkan ke arah lawan, dan sepertinya akan menjadi skill set dari sang Champion .

Melalui biografi yang diunggah Riot Games, Zeri memiliki role Marksman dan diplot sebagai seorang AD Carry . Zeri dikisahkan memiliki hubungan dengan Ekko , meski belum ada informasi seperti apa kerterkaitan mereka.

zeri LoL

Zeri adalah Champion ke-158 League of Legends

Dengan hadirnya Zeri, League of Legends telah resmi memiliki total 158 Champion di dalam game -nya. Riot Games sendiri telah menepati janjinya untuk merilis Champion baru setiap tahunnya.

Riot Games sendiri sudah mengumumkan ide Champion baru sejak event Champion Roadmap . Sesuai dengan idenya, Champion baru akan memiliki senjata berupa senjata.

Zeri juga menjadi Marksman ke-30 dengan senjata senapan, namun Riot Games memastikan bahwa Champion ini tidak menggunakan sistem auto-attack seperti Jhin.

Sayangnya, baik Riot Games maupun pihak LoL belum mengumumkan tanggal perilisan dari Champion baru Zeri, sehingga player harus lebih bersabar untuk bisa menggunakannya.

Apakah Zeri akan masuk META League of Legends dan bersinar di turnamen kompetitif? Kita tunggu saja sampai Champion ini dirilis resmi!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community