Jelang Pilkada 2024, Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Sowan ke Bos PO Budiman

Jelang Pilkada 2024, Bacawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan Sowan ke Bos PO Budiman

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 12:50
share

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dukungan untuk bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya, Ivan Dicksan, dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk Ivan Dicksan datang dari salah satu pengusaha po bus ternama di Kota Tasikmalaya, yakni H Ateng Zaelani, yang merupakan Direktur Utama PO Bus Budiman.

Suntikan semangat yang diberikan pengusaha po bus asal Kota Tasikmalaya itu muncul saat Ivan Dicksan bersama dua pendampingnya bersilaturahmi ke rumah Ateng Zaelani, di wilayah Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, pada Minggu (5/5/2024).

Menurut salah seorang pendamping Ivan, yakni Iman Hidayat, pertemuan tersebut berlangsung santai penuh kekeluargaan. Keduanya membahas mengenai situasi politik menjelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024.

"Tadi juga juga kita bahas tentang politik menjelang Pilkada 2024 nanti, di sana pun Pak Ivan mengutarakan rencanaya untuk ikut perhelatan Pilkada, dan alhamdulillah pak H Ateng menyambut baik rencana itu," ucap Iman.

Ia menuturkan, majunya Ivan Dicksan sebagai bacawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 tampaknya mendapatkan dukungan positif dari semuan kalangan tokoh masyarakat.

 

Hal itu dibuktikan, pada saat Ivan Dicksan menyerahlan kembali formulir pendaftaran ke DPC PP Kota Tasikmalaya, yang mana, para pengusaha, tokoh agama, kaum milineal, dan organisasi kemasyarakatan lainnya turut mengantar Ivan.

Selain itu, Iman menilai, sosok Ivan memiliki jam terbang yang mempuni dalam memimping Kota Tasikmalaya. Ivan Dicksan pun dinilai memiliki figur ketokohan, berintegritas, dan berpengalaman di birokrasi serta dicintai masyarakat luas.

"Kami mendorong Pak Ivan agar menjadi Wali Kota Tasikmalaya, karena sosoknya memiliki ketokohan yang baik, sosok yang mumpuni, pengalaman di birokrat, pokoknya jangan lupa jadikeun wali kota," pungkasnya.

Topik Menarik