Atet Handiyana Gaet Pemilih Gen Z di Pilkada Kota Banjar Gandeng 3 Selebgram

Atet Handiyana Gaet Pemilih Gen Z di Pilkada Kota Banjar Gandeng 3 Selebgram

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 14:11
share

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Banjar semakin dekat, dan para calon mulai menggarisbawahi strategi pemenangan mereka, termasuk dalam merebut hati Generasi Z yang memiliki hak pilih. Salah satu tokoh yang menarik perhatian kelompok ini adalah Atet Handiyana Sihombing, seorang pengusaha muda asal Langensari.

Atet memulai upayanya dengan menggelar kegiatan bertema 'Kopdar bersama Gen Z' di sebuah kafe di Kota Banjar. "Acara ini bertujuan untuk mendorong kreativitas para Gen Z," ungkap Atet pada Minggu (5/5/2024).

Dalam acara tersebut, Atet mengundang tiga selebgram sukses yang telah memanfaatkan tren digital: Ilham Ngador, Megasamaya, dan influencer Banjar, M Jafar. Mereka dianggap sebagai teladan bagi Generasi Z Banjar dalam memanfaatkan platform digital untuk kesuksesan mereka.

Atet dan ketiga selebgram tersebut berdiskusi dengan para Gen Z yang hadir, memberi mereka motivasi dan inspirasi untuk mengikuti langkah-langkah kesuksesan yang telah mereka raih.

"Dengan mendengar pengalaman mereka, para Gen Z bisa memiliki pondasi yang kuat untuk meraih kesuksesan di era digital ini," tambah Atet.

Atet, yang telah mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke beberapa partai politik di Banjar, berharap generasi muda Banjar dapat berkembang lebih maju lagi dan menciptakan tren positif yang bermanfaat bagi daerah mereka.

 

"Dengan memanfaatkan tren digital, mereka juga bisa turut serta dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di Banjar," jelasnya.

Atet berpendapat bahwa bisnis di platform media sosial sudah mendominasi pasar, dan ia berharap pertemuan tersebut akan membantu Generasi Z Banjar untuk meningkatkan eksistensi digital Kota Banjar.

"Anak muda Banjar harus berani menjadi kreator konten untuk memajukan daerah mereka," ucapnya.

Selain diskusi, acara 'Kopdar bersama Gen Z' juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk bertanya. Pertanyaan dari Generasi Z beragam, mulai dari tips menjadi konten kreator hingga harapan untuk mendapatkan wadah belajar menjadi selebgram jika Atet terpilih sebagai Wali Kota Banjar 2024-2029.

"Atet berjanji akan memfasilitasi kebutuhan mereka jika terpilih, sehingga para Gen Z dapat mencari peluang dengan mudah dan membuat Banjar lebih dikenal melalui konten-konten mereka," pungkasnya.

 

 

Topik Menarik