Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Dukung Program Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Perumdam Tirta Anom Kota Banjar Dukung Program Pemerintah Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Terkini | tasikmalaya.inews.id | Kamis, 2 Mei 2024 - 12:11
share

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom Kota Banjar memiliki tanggung jawab untuk mendukung program-program pemerintah terkait layanan air bersih bagi masyarakat.

Hal itu seperti disampaikan Kepala Bagian Hubungan Pelanggan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijasi. Menurutnya, meskipun hanya merupakan perusahaan daerah, Perumdam Tirta Anom harus turut serta menopang program pemerintah.

"Tanggung jawab bekerja di perusahaan daerah tidak jauh berbeda dengan pegawai yang bekerja di organisasi pemerintah daerah (OPD). Mereka semua memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Banjar," ujar Yogi, Kamis (2/5/2024).

Oleh karena itu, lanjut dia, Perumdam Tirta Anom terus berupaya meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memperkuat sarana prasarana pendukung agar pelayanan bisa berlangsung secara optimal.

Bentuk dukungan tersebut adalah memberikan kendaraan operasional berupa cator kepada petugas lapangan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan petugas dalam menanggapi keluhan pelanggan di lapangan dengan cepat dan efisien.

"Pemberian kendaraan cator kepada petugas lapangan merupakan bentuk pelayanan unggulan kepada pelanggan. Dengan adanya kendaraan ini, petugas dapat dengan cepat merespons dan menangani keluhan pelanggan di lokasi," ungkapnya.

Selain itu, keberadaan kendaraan cator ini juga membantu dalam meningkatkan produktivitas kinerja fasilitas kendaraan.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan mendukung program-program pemerintah terkait penyediaan air bersih bagi masyarakat.

Yogi berharap dengan upaya ini, pelayanan Perumdam Tirta Anom dapat menjadi lebih optimal dan memberikan kepuasan kepada pelanggan, serta turut mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga dengan upaya seperti ini pelayanan Perumdam Tirta Anom bisa lebih optimal dan memberikan kepuasan bagi para pelanggan serta bisa menopang program-program pemerintah," pungkasnya.

Topik Menarik