Pemain Timnas Witan Sulaeman bersama Istri dan Rombongan Keluarga Tiba di Tanah Suci, Ini Potretnya

Pemain Timnas Witan Sulaeman bersama Istri dan Rombongan Keluarga Tiba di Tanah Suci, Ini Potretnya

Olahraga | surabaya.inews.id | Senin, 27 Mei 2024 - 08:50
share

JEDDAH, iNewsSurabaya.id – Ekspresi kebahagiaan terpancar dari Witan Sulaeman, pemain Timnas Indonesia, saat tiba di Bandara Jeddah pada pukul 17.50 Waktu Arab Saudi, hari Minggu (26/5/2024).

Witan datang bersama istri dan rombongan keluarga sebanyak 18 orang untuk menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Dia merasa bersyukur dan bangga atas kesempatan ini.

"Sangat bersyukur bisa pergi haji. Saya sangat bangga bisa datang ke Arab Saudi ini," ungkap Witan di Paviliun B2 Bandara Jeddah.

Witan mengungkapkan bahwa dia mendaftar haji pada tahun 2019, sedangkan istrinya mendaftar pada tahun 2012. Dengan adanya program penggabungan mahram dari Kementerian Agama, Witan dan istrinya dapat berangkat haji bersama tahun ini.

"Saya mengajukan diri untuk penggabungan mahram dan alhamdulillah bisa disetujui. Empat bulan yang lalu saya mengurus data dan formulirnya, dan dua bulan yang lalu bisa berangkat bersama istri," katanya.

 
Witan Sulaeman bersama istri dan rombongan ke luarga tiba di Jeddah.

 

 

Witan juga memberikan apresiasi terhadap program haji ramah lansia yang diperkenalkan oleh pemerintah. Baginya, penerapan program ini adalah wujud dari gotong-royong antarjemaah.

"Penerapan haji ramah lansia ini sangat baik. Kita saling membantu sesama jemaah lain. Anak muda harus dapat membantu lansia sebagai orang tua kita. Semua itu akan memberikan pahala bagi anak muda. Kita harus saling membantu satu sama lain, dan bantuan dari petugas akan membuat segalanya menjadi lebih mudah," ujarnya.

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman tiba di Jeddah.

Topik Menarik