Rizky Febian dan Mahalini akan Menikah secara Islam usai Ritual Mepamit

Rizky Febian dan Mahalini akan Menikah secara Islam usai Ritual Mepamit

Berita Utama | surabaya.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNewsSurayaba.id - Pasangan Mahalini dan Rizky Febian akan menikah sesuai dengan ajaran Islam. Mereka akan secara resmi menjadi suami dan istri setelah melakukan prosesi ijab kabul di Jakarta.

Kabar ini diungkapkan oleh ayah Rizky Febian, yang dikenal sebagai Sule. Melalui video di kanal YouTube-nya, Sule menjelaskan bahwa Mahalini baru saja melakukan prosesi Mepamit, yaitu pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Prosesi ini menandakan bahwa Mahalini, yang sebelumnya beragama Hindu, akan mengikuti agama calon suaminya.

"Saya bersyukur semuanya telah selesai, ini adalah acara pamitan, di mana Lini pamit kepada keluarga dan leluhurnya. Lini akan beralih agama," kata Sule seperti yang dikutip dari kanal YouTube SL Media, pada hari Minggu, 5 Mei 2024.

Sule memastikan bahwa Mahalini telah mendapat restu dari keluarganya. Selanjutnya, mereka akan menikah dengan prosesi ijab kabul di Jakarta.

 

"Lini telah mendapat izin dan diberi kesempatan untuk menikah secara agama di Jakarta, terima kasih kepada semua," katanya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Mahalini dan Rizky Febian telah mengadakan rangkaian acara pernikahan adat Bali pada hari Minggu, 5 Mei 2024. Acara tersebut berlangsung di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Mahalini juga melakukan prosesi Mepamit kepada leluhur dan keluarga.

Mahalini tampil cantik dengan mengenakan kebaya khas Bali, begitu juga dengan Rizky Febian dan Sule beserta adik-adiknya yang mendampingi. Senyum bahagia terpancar dari Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara.

Namun, ada momen haru ketika air mata mengalir di pipi Mahalini saat melakukan prosesi sungkeman kepada ayahnya. Mahalini duduk bersimpuh di hadapan ayahnya, memohon doa agar rumah tangganya bersama Rizky Febian langgeng hingga maut memisahkan. Mahalini juga meminta maaf atas kesalahan yang mungkin telah dilakukannya selama ini.
 

Topik Menarik