Betrand Peto Minta Maaf, Sarwendah dan Ruben Onsu Sudah Pisah Rumah 2 Bulan

Betrand Peto Minta Maaf, Sarwendah dan Ruben Onsu Sudah Pisah Rumah 2 Bulan

Gaya Hidup | surabaya.inews.id | Jum'at, 3 Mei 2024 - 10:10
share

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Keharmonisan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dilanda isu perpecahan. Sarwendah mengungkapkan bahwa ia telah tinggal di rumah adiknya, Wendy, selama dua bulan.

Saat Sarwendah menjalani operasi, Ruben Onsu tidak mendampinginya. "Setelah ini, saya akan pulang langsung. Kebetulan, saya dan anak-anak tinggal di rumah tante Wendy. Sudah dua bulan tinggal di rumah tante Wendy, biar lebih nyaman. Memiliki keluarga yang bisa tinggal bersama itu lebih baik," ujar Sarwendah di Karawaci, Tangerang, belum lama ini.

Namun, Sarwendah menolak untuk menjelaskan mengapa ia tidak tinggal bersama Ruben Onsu lagi.

Sementara itu, anak angkat mereka, Betrand Peto, tiba-tiba meminta maaf kepada pengguna internet. Namun permintaan maaf tersebut tidak berhubungan dengan isu rumah tangganya yang tidak harmonis.

Betrand Peto justru meminta maaf karena hal lain, yaitu karena baru bisa mengunggah foto di Instagram.

"Maaf ya baru mengunggah foto lagi," tulis Betrand sambil membagikan beberapa foto di Instagram @betrandpetoputraonsu, dikutip pada Jumat (3/5/2024).

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari para penggemar Betrand. Banyak dari mereka yang memuji penampilannya.


Topik Menarik