Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Begini Reaksinya Saat Kalah

Ribuan Warga Nobar Timnas Indonesia di Alun-Alun Trunojoyo Sampang, Begini Reaksinya Saat Kalah

Olahraga | surabaya.inews.id | Selasa, 30 April 2024 - 16:00
share

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Ribuan warga yang berasal dari berbagai wilayah memadati Alun - Alun Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Madura, Senin (29/4/2024). Kedatangan mereka tidak lain untuk nonton bareng (Nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan.

Adapun mantan Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat dan sejumlah Anggota DPRD Sampang membaur dan ikut nobar pertandingan tersebut.

pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI ini, terlihat warga menyaksikan lewat layar videotron yang berada di lokasi.

Hal itu merupakan bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Sampang untuk menjunjung semangat para tim garuda muda untuk meraih juara.

"Yuk Nonton bareng, tunjukan semangat tinggi kalian untuk indonesia dengan menyaksikan semi final AFC U23 Asian Cup, mari kita dukung penuh tim muda kita menuju kemenangan," dikutip dari Akun resmi Kabupaten Sampang. 

Pantauan iNews Media Grup dilokasi jelang pertandingan penonton nobar mulai berdatangan sekira pukul 20.00 WIB.

Salah satu penonton hadir nobar yakni Fathorrahman (27) mengaku antusias menyambut laga Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan di babak semifinal ini.

"Laga malam ini sangat seru sih beberapa tahun Indonesia baru sejarah lah masuk semifinal apalagi pertandingan terakhir Korea Selatan," ujarnya

 

Dirinya juga mengapresiasi acara nobar yang diadakan Pemkab Sampang. Sebab warga sudah difasilitasi secara gratis. Pertandingan semakin seru, dan penonton kecewa karena Timnas Indonesia U-23 kalah dari Uzbekistan U-23. 

“Terima kasih kepada Pemkab Sampang terutama bapak PJ Bupati karena telah memfasilitasi kami untuk bersama - sama menyaksikan pertandingan Tim Garuda Muda,” tuturnya

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam.

Topik Menarik