Mamaka By Ovolo Siap Manjakan Pelari Maybank Marathon Bali 2024

Mamaka By Ovolo Siap Manjakan Pelari Maybank Marathon Bali 2024

Olahraga | surabaya.inews.id | Kamis, 18 April 2024 - 10:00
share

BALI, iNewsSurabaya.id - Mamaka by Ovolo siap menjakan para pelari Maybank Marathon Bali 2024. Sebagai mitra setia bagi para pelari, Mamaka by Ovolo menyediakan fasilitas eksklusif dan kenyamanan yang tak tertandingi.

"Mamaka by Ovolo siap mengiringi langkah setiap pelari, baik yang berpengalaman maupun pemula, menuju kemenangan dalam petualangan marathon," kata Charles Octoriano Seran, Marketing Communications Manager Mamaka by Ovolo melalui siaran tertulis, Kamis (18/4/2024).

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelari Maybank Marathon Bali, Mamaka by Ovolo menghadirkan sejumlah fasilitas istimewa yang akan membuat pengalaman para pelari semakin berkesan

Transportasi Gratis ke Titik Shuttle Bus

Para pelari akan disediakan transportasi gratis dari hotel ke titik shuttle bus dan sebaliknya, menjadikan perjalanan menuju dan dari arena balapan menjadi lebih mudah dan nyaman.

Late Check Out Gratis dan Upgrade Kamar

Setelah melewati garis finish, para pelari berhak mendapatkan late check out gratis untuk tidur siang yang menyegarkan atau mempersiapkan diri dengan lebih santai. Selain itu, mereka juga bisa menikmati upgrade kamar secara gratis untuk kenyamanan yang lebih maksimal.

Selain itu, setelah menyelesaikan garis finish, para pelari bisa merasakan kembali energi dan memulihkan diri dengan menikmati makan siang atau makan malam gratis untuk dua orang di restoran serta menikmati penawaran spesial spa.

Berikut beberapa tips dari Mamaka by Ovolo untuk membuat pengalaman marathon semakin menyenangkan:

Santap Ala Lokal, Lebih Menyenangkan

Nikmati hidangan lokal di warung-warung tradisional untuk memperoleh energi ekstra dan menjaga keseimbangan tubuh.

Jogging di Pantai & Matahari Pagi

Manfaatkan keindahan pantai Bali dengan berlari di pagi hari untuk menambah semangat dan inspirasi.

Berbagi Keprihatinan & Kebersamaan

Rayakan persahabatan dan semangat sportivitas dengan mendukung sesama pelari dan menikmati momen kebersamaan dengan santai.
 
Setelah melewati garis finish, saatnya untuk bersantai dan memulihkan energi di Mamaka by Ovolo. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bali

Berjemur sebagai Beach Bum

Nikmati keindahan pantai yang berada dekat dengan Mamaka by Ovolo dengan bermain air atau berjemur di tepi pantai untuk mengusir stres.

Eksplorasi Budaya

Jelajahi kekayaan budaya Bali dengan mengunjungi pura-pura kuno, sawah-sawah hijau, atau desa-desa tradisional yang memesona.

Nikmati Surga Kuliner

Rasakan kelezatan kuliner Bali mulai dari nasi campur yang gurih hingga sate lilit yang unik untuk menyegarkan kembali semangat setelah berlari.

"Yuk, taklukkan Maybank Marathon dan rasakan keasyikan Bali bersama Mamaka by Ovolo! Pesan kamar Anda sekarang dan bersiaplah untuk petualangan yang menantang!" ujar Charles Octoriano Seran.
 

Topik Menarik