YPTA Surabaya Bangun Kebersamaan dalam Keragaman, Siapkan Kampus Merah Putih Semakin Berkibar

YPTA Surabaya Bangun Kebersamaan dalam Keragaman, Siapkan Kampus Merah Putih Semakin Berkibar

Terkini | surabaya.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 13:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Yayasan Perguruan 17 Agustus 1945 (YPTA) Surabaya menggelar acara buka puasa bersama di Hotel Elmi Surabaya dengan tema yang menggugah Menjalin Silaturahmi dan Merajut Kasih dalam Keberagaman pada tanggal 27 Maret 2024.

Kemeriahan acara terpancar dari kehadiran seluruh keluarga besar YPTA Surabaya, mulai dari tenaga kependidikan (Tendik) hingga struktural yang berada di bawah naungan YPTA Surabaya. Tidak hanya itu, Direktorat Umum dan Sumber Daya Manusia (DUSDM), Direktorat Sistem Informasi (DSI), Direktorat Keuangan, Internal Audit YPTA Surabaya, SMPTAG Surabaya, dan SMATAG Surabaya turut serta meramaikan suasana.

Ketua YPTA Surabaya, J. Subekti, S.H., M.M, dengan tegas menggarisbawahi pentingnya silaturahmi dalam menjaga semangat dan kesungguhan dalam menjalankan tugas di Kampus Merah Putih.

Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir. Kita semua adalah individu yang dipilih oleh Tuhan dari rumah masing-masing dan ditempatkan di Kampus Merah Putih untuk menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing. Semoga silaturahmi kita akan terus terjaga, karena kita semua adalah satu keluarga, tukasnya (27/3).

Sebelum berbuka puasa, Moh. Jufri Ahmad, S.H., M.M., M.H., memberikan tausiyah yang memotivasi untuk bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Ia mengajak semua tamu undangan untuk memikirkan bekal akhirat yang harus ditanam sejak di dunia ini, mengingat pentingnya berinvestasi dalam amal kebaikan dan kebajikan.

Salah satu momen bersejarah adalah momen pengapresiasian dan pelepasan Kabul Sugianto, Tenaga Kependidikan DUSDM, yang telah memberikan kontribusi selama bertahun-tahun. Kabul menyampaikan rasa terima kasihnya atas bimbingan dan dukungan dari seluruh keluarga besar YPTA Surabaya.

Terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari seluruh keluarga besar YPTA Surabaya. Berkat dukungan tersebut, saya dapat menjalani masa kerja dari tahun 1992 hingga pensiun dengan kesehatan yang baik. Saya sadar bahwa dalam perjalanan karier, saya mungkin melakukan kesalahan, namun saya berkomitmen untuk belajar dari setiap
pengalaman, ujar Kabul

Melalui acara yang penuh kehangatan ini, YPTA Surabaya memperkuat komitmennya dalam memupuk rasa kekeluargaan di kalangan anggotanya, serta mengharapkan agar hubungan yang terjalin semakin kokoh dan ikatan kebersamaan semakin dalam di keluarga besar YPTA Surabaya.

Topik Menarik