Perayaan Heboh Dies Natalis Universitas Wijaya Putra, Momen Penuh Semangat dan Inspiratif

Perayaan Heboh Dies Natalis Universitas Wijaya Putra, Momen Penuh Semangat dan Inspiratif

Terkini | surabaya.inews.id | Selasa, 5 Maret 2024 - 12:34
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Universitas Wijaya Putra (UWP) bersama Sekolah Wijaya Putra merayakan dies natalis ke-43 mereka dengan penuh semangat pada Minggu, 03/03/2024. Acara ini menjadi sorotan utama dengan tema yang menginspirasi, "Penguatan Sociopreneur Menuju Keunggulan Wijaya Putra", yang disertai dengan serangkaian aktivitas positif yang memukau.

Acara dimulai dengan semangat tinggi melalui Jalan Sehat yang diikuti oleh siswa-siswi, mahasiswa, guru, dan karyawan Wijaya Putra, dimulai dari gerbang Universitas Wijaya Putra pukul 06.00 WIB.

Tak hanya itu, kegiatan Dies Natalis ini juga menawarkan beragam aktivitas yang menarik minat masyarakat, seperti bazar dengan ragam makanan dan kebutuhan rumah tangga, bakti sosial, donor darah, medical check-up, hingga servis motor dan laptop gratis untuk semua kalangan.

Kemeriahan acara juga ditambah dengan berbagai penampilan, baik dari mahasiswa maupun ekstrakurikuler Wijaya Putra. Bakti sosial menjadi fokus utama, dengan hasil yang mengesankan dari pengalaman bersama dalam memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar UWP dan Sekolah Wijaya Putra.

Hafsha, OSIS SMA Wijaya Putra, menyatakan, Dies natalis UWP-43 tahun ini menghadirkan berbagai keseruan, dari bazar hingga pertunjukan cosplay, dan donor darah, menjadikan acara ini semakin meriah. 

"Saya berharapan, tahun depan bisa mengundang bintang-bintang top dan membuat Wijaya Putra semakin dikenal di masyarakat." katanya. 

 

Kegiatan ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan Dies Natalis yang telah dilaksanakan selama sebulan terakhir.

Waka Kesiswaan SMA Wijaya Putra, Sutrisno, SS., menyampaikan kesan luar biasa dari Dies Natalis kali ini, yang dipenuhi dengan berbagai kegiatan lomba edukatif berwawasan global dan sosial.


Dies Natalis Universitas Wijaya Putra dilakukan dengan meriah. Foto iNewsSurabaya/Dhani

Dies Natalis kali ini benar-benar membuka wawasan warga Wijaya Putra melalui Sociopreneur dan keunggulan Wijaya Putra, mengajarkan jiwa Entrepreneur berwawasan sosial dan kebersamaan.

Ditutup dengan penampilan mengguncangkan dari grup musik Bimskalabim feat Leokanz dan DJ Andreanz, acara ini benar-benar meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Penulis : Talitha

Jurnalis SMA Wijaya Putra Surabaya

Topik Menarik