Anak Durhaka Pukuli Ibu hingga Babak Belur Tak Dibelikan Motor, Akibat Dosamu Tiket Surga Hilang!

Anak Durhaka Pukuli Ibu hingga Babak Belur Tak Dibelikan Motor, Akibat Dosamu Tiket Surga Hilang!

Terkini | sragen.inews.id | Jum'at, 3 Mei 2024 - 13:50
share

JAKARTA, iNews.id - Viral di media sosial seorang anak kejam memukuli ibunya hingga wajahnya terluka parah. Ini membuat para pengguna internet geram terhadap pelaku yang menganiaya ibu yang sudah melahirkannya karena kesal tidak dibelikan sepeda motor RX-King.

Peristiwa itu menarik perhatian netizen setelah diunggah di Facebook dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @say.medsos.

"Kejadian tersebut terjadi di Desa Paya Tumpi, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh, pada Rabu, 24 April 2024, sekitar pukul 12.00 WIB," tulis akun tersebut.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa sang anak, yang berusia 25 tahun, melakukan tindakan tersebut karena marah tidak dibelikan sepeda motor jenis RX King.

"Kejadian ini menjadi viral setelah akun Facebook membagikan ceritanya di media sosial. Akun Facebook dengan nama Amna Yunda Ari Kenlut awalnya memposting foto pelaku dan korban, serta memberikan keterangan yang menjelaskan kronologi kejadian," ujar akun tersebut.

 

Dari berbagai sumber, peristiwa tersebut terjadi ketika korban, yang juga ibu kandung pelaku, datang ke rumahnya. Namun ketika tiba di rumah pelaku yang bernama Efransyah, ia meminta agar dibelikan sepeda motor Yamaha RX King. Namun, ibunya tidak memiliki uang.

Pelaku kemudian meminta ibunya untuk menjual rumah agar ia bisa membeli motor dan memiliki modal untuk usaha. "Bagaimana mungkin rumah ini dijual, tidak ada suratnya dan kalau dijual, kamu mau tinggal dimana?" jawab sang ibu.

Mendengar jawaban tersebut, sang anak langsung emosi dan menganiaya ibunya berulang kali. Keluarga yang marah akhirnya melaporkan pelaku ke Polsek Kota Takengon.

Netizen spontan mengutuk aksi tidak terpuji pria tersebut. Salah satu pengguna media sosial menulis, "Satu 'TIKET SURGA'-mu tercoreng mas..." katanya. Ada juga yang menyarankan, "Kerja lah sambil meningkatkan taqwa kepada Allah, mintalah kepada Allah Yang Maha Kaya, jangan memperlakukan ibumu begitu," ujar yang lain.

Topik Menarik