Semifinal Piala Asia U-23 2024, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Indonesia Menang atas Uzbekistan

Semifinal Piala Asia U-23 2024, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Indonesia Menang atas Uzbekistan

Olahraga | sragen.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 09:40
share

BLORA, iNewsSragen.id - Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menghadapi Timnas Uzbekistan U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, yang akan berlangsung pada Senin malam, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB.

Jelang pertandingan penting ini, Surati, ibunda Pratama Arhan, salah satu pemain Timnas Indonesia, mendoakan kemenangan untuk skuad Garuda Muda.

Surati, yang tinggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan, meskipun skornya tipis. "Siapapun lawannya semoga Timnas menang, walaupun skornya tipis yang penting menang," katanya, Minggu (28/4/2024).

Selain mendoakan kemenangan, Surati juga berharap agar Timnas Indonesia tetap menjaga kekompakan, menghindari kesombongan, dan selalu menjaga kesehatan agar dapat tampil dengan baik saat pertandingan.

Dia mengungkapkan bahwa Arhan biasanya melakukan video call untuk meminta doa restu sebelum setiap pertandingan.

Dukungan dan doa dari keluarga serta para pendukung di seluruh Indonesia menjadi motivasi besar bagi para pemain Timnas U-23.

Pertandingan semifinal ini menjadi kesempatan bagi skuad Garuda Muda untuk menunjukkan kemampuan dan semangat mereka, serta melangkah ke babak final Piala Asia U-23 2024.

Topik Menarik