Perhelatan Honda Premium Matic Day di Atrium Solo Square Mall Meriah

Perhelatan Honda Premium Matic Day di Atrium Solo Square Mall Meriah

Ekonomi | sleman.inews.id | Senin, 29 April 2024 - 14:30
share

SOLO, iNewsSleman.id – Acara Honda Premium Matic Day (HPMD) yang digelar Main Dealer Astra Motor Jateng di Atrium Solo Square Mall Kota Solo berlangsung meriah. Dalam acara yang digelar 27–28 April 2024, menampilkan konsep Honda Japanese Euphoria.

HPMD menampilkan berbagai varian big scooter Honda, seperti Honda PCX, Honda ADV, Honda Vario 160, motor big scooter terbaru New Honda Stylo 160, dan motor Listrik Honda EM1 e:.

Acara yang bekerja sama dengan Tenka ID, ratusan wibu dan cosplayer tampak unjuk gigi menampilkan busana dan make up yang sesuai dengan karakter tokoh anime favoritenya.

Ajang kompetisi dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan berbagai gelaran menarik seperti Stylo Photo Contest (hybrid), PlayStation Corner, Cosplay Competition, Coswalk Competition, J-Song Competition, dan special perform idol girl group Minerva Land, Izumi Band, dan DJ Perform by Pratamadewa.

Exhibition motor Honda juga menjadi daya tarik kuat karena banyak pengunjung yang memanfaatkan promo menarik pembelian motor Honda dan melihat langsung jajaran big scooter motor Honda yang menjadi idaman banyak orang.

Pada kegiatan ini, riding experience juga disediakan dengan menggunakan motor Honda Stylo 160 dan Honda EM1 e: yang membuat hampir 100 pengunjung mengantri untuk merasakan nyamannya kedua motor ini.


Acara Honda Premium Matic Day (HPMD) yang digelar Main Dealer Astra Motor Jateng di Atrium Solo Square Mall, Kota Solo, 27–28 April 2024. Foto: Ist.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan image Big Scooter motor Honda dan memberikan kesempatan riding experience bagi calon pengguna motor matic premium Honda.

“Karena Jejepangan ini hype-nya masih cukup besar, maka kami bawa kembali konsep ini dimana usia target penggemarnya sesuai dengan usia pengguna Big Scooter Honda di 18–35 tahun. Selain di Solo, HPMD dengan skala kecil juga telah berjalan di Ambarawa, Klaten, Boyolali, Brebes, dan Pati,” ujar Budi melalui keterangan tertulis, Senin (29/4/2024).

Khusus untuk motor Honda EM1 e:, special program masih akan berjalan hingga akhir Mei 2024, yaitu setiap pembelian motor Honda EM1 e: akan mendapatkan subsidi hingga Rp8,5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu para konsumen juga bisa mendapatkan garansi mesin 2 tahun dan garansi baterai 2 tahun+1 tahun bila konsumen membeli motor ini pada tahun 2023 atau 2024.

Selain Honda EM1 e:, berbagai promo pembelian motor Honda juga dihadirkan setiap bulannya dengan mengecek aplikasi motorku X atau Instagram Honda Jateng karena update dan informasi lengkap tertera di sana

Topik Menarik