3 Bulan Belum Terungkap, Tim Hukum Hotman Paris Kawal Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Nasipa

3 Bulan Belum Terungkap, Tim Hukum Hotman Paris Kawal Kasus Pembunuhan Gadis Cantik Nasipa

Infografis | sindonews | Jum'at, 24 Mei 2024 - 14:21
share

Setelah 3 bulan kasus pembunuhanterhadap gadis cantik bernama Nasipa di Kabupaten Batanghari, Jambi, belum juga terungkap. Tim Kuasa Hukum Hotman Paris atau Hotman 911 turun untuk mengawal kasus pembunuhan ini agar segera terungkap pelakunya.

Tim Hotman siap mengawal kasus ini sampai tuntas karena dinilai banyak kejanggalan atas tewasnya almarhumah Nasipa. Pembunuhan terhadap gadis cantikNasipa yang jasadnya ditemukan di sebuah kolam bekas pada 27 Februari 2024 masih diselimuti misteri. Perwakilan Tim Hotman 911 Jambi Rifki mengatakan, tim kuasa hukum resmi mendapat surat kuasa dari kedua orang tua korban untuk mengungkap kasus tewasnya gadis berusia 20 tahun ini.

Baca juga; Gempar, Penemuan Mayat Wanita Terikat Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Lor Cirebon

Menurut Rifki informasi dari sejumlah keluarga korban banyak menemukan sejumlah kejanggalan dan tim siap bekerja hingga kasus ini tuntas.

Dalam kasus ini, Tim Hotman 911 juga sudah berkoordinasi dengan Polres Batanghari dan Reskrimum Polda Jambi yang telah mengasistensi perkara ini untuk mengungkap pelaku di balik kasus pembunuhan ini.

Sementara Bustomi, orang tua korban, berharap kasus ini segera terungkap dan meminta agar pelaku dihukum mati.

Diberitakan sebelumnya warga Kabupaten Batanghari digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi tanpa busana di sebuah kolam bekas galian pada 27 Februari 2024. Lokasi kejadian berada di Jalan Baru, Kilometer 6, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatam Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.

Baca juga; Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Identitas jenazah diketahui Bernama Nasipa dan diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan jasad korban dipenuhi dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam.

Topik Menarik