Heboh Kim Go Eun Diduga Syuting di Bandung, Fans Syok Kegirangan

Heboh Kim Go Eun Diduga Syuting di Bandung, Fans Syok Kegirangan

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 23 Mei 2024 - 19:57
share

Aktris ternama Korea Selatan Kim Go Eun bikin gempar penggemarnya di Tanah Air. Bintang film Exhuma itu diduga sedang berada di Indonesia untuk melakukan syuting di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dugaan Kim Go Eun tengah berada di Bandung bermula dari cuitan akun X @kdrama_menfess. Berdasarkan foto yang dibagikan, terlihat artis 32 tahun itu duduk di sebuah mobil tua berwarna biru sembari tersenyum cantik.

WOY KIM GOEUN DI BANDUNG WOY, INI SYUTING IKLAN KONSEPNYA DUKUN INDO SAMA DUKUN KOREA KAH? tulis akun tersebut, Kamis (23/5/2024).

Momen Kim Go Eun duduk di mobil tua itu juga diunggahnya di Instagram. Ia tampak tersenyum sembari memainkan handycam dan disorot oleh para juru kamera. Go Eun juga membagikan potret sekarung biji kopi dari salah satu brand kopi ternama.

Kabar Kim Go Eun diduga syuting di Bandung ini karuan bikin fans heboh. Warganet syok mengetahui bintang Korea Selatan itu berkunjung dan syuting di Indonesia. Menurut dugaan netizen, Kim Go Eun tengah melakukan syuting untuk salah satu brand kopi.

Instagram

Waduh Kim Go Eun jadi teteh Bandung, kata @xb********.

Tiba-tiba banget di Bandung, timpal @dn*******.

Topik Menarik