Kartu Keluarga Jadi Komedi Series Cerminan Perjuangan Single Mother, Nantikan di Vision+

Kartu Keluarga Jadi Komedi Series Cerminan Perjuangan Single Mother, Nantikan di Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 23 Mei 2024 - 19:19
share

Vision+ dijadwalkan merilis original series terbaru berjudul Kartu Keluarga pada 31 Mei 2024. Series ini mengangkat kisah Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang berjuang demi masa depan anaknya.

Sri Widuri harus mengasuh anaknya seorang diri. Berbagai rintangan dan pengorbanan harus dia hadapi untuk memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya. Salah satu perjuangannya yang paling menarik adalah rela melakukan pernikahan demi mendapatkan kartu keluarga baru.

Keputusan Sri Widuri untuk menikah palsu dengan Ambardi dilandasi oleh rasa cintanya yang mendalam kepada anak. Dia ingin anaknya mendapatkan pendidikan di sekolah favorit yang terhalang oleh sistem zonasi.

Sri Widuri sendiri akan diperankan oleh Bunga Zainal dan Ambardi diperankan oleh Dimas Anggara. Cerita ini dikemas dengan komedi kocak yang menggelitik.

Kartu Keluarga diproduksi oleh Screenmedia Films bersama dengan Vision+ dan disutradarai oleh Sukhdev Singh yang sekaligus sebagai produser Kartu Keluarga.

Jangan lewatkan Kartu Keluarga yang akan tayang perdana pada 31 Mei 2024 hanya di Vision+. Anda bisa nonton series ini dengan klik di sini.

Download aplikasi Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store. Bagikan pengalaman terbaik streaming Anda di Vision+.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Topik Menarik