Tahanan Rutan Prabumulih Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Masjid

Tahanan Rutan Prabumulih Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi Masjid

Infografis | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 23:28
share

Seorang tahanankasus pencurian kelas IIB Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, Megi Saputra (25), ditemukan tewas tergantung di kamar mandi masjid. Korban diduga depresi mendengar ibu sakit keras sehingga nekat mengakhiri hidup.

Megi Saputra, ditemukan petugas rutan tewas tergantungmengunakan baju yang diikat pada tiang atap kamar mandi masjid. Tim Forensik dan Polsek Prabumulih Timur yang mendapati laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban diketahui baru 2,5 bulan mendekam di Rutan Prabumulih karena kasus pencurian dan akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Prabumulih,” kata Kapolsek Prabumulih Timur AKP Hery Sulistio, Jumat (10/5/2024).

Baca juga; Tahanan Tewas, Kapolsek Lubuklinggau Utara Dicopot

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Prabumulih untuk korban benar tewas gantung diri. Setelah dilakukan otopsi, jenazah korban diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan.

Sementara itu, Kepala Rutan Prabumulih Zulkipli Bintang melalui pesan singkat kepada wartawan korban dtemukan tewas gantung diri seusai semua tahanan dan petugas melaksanakan salat Jumat.

Topik Menarik