Ogah Bayar saat Makan di Warung, 2 Pria Ngaku Preman Ditangkap Polisi

Ogah Bayar saat Makan di Warung, 2 Pria Ngaku Preman Ditangkap Polisi

Berita Utama | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 00:30
share

Dua orang pria diringkus polisi lantaran enggan membayar makan di warunglesehan di Bandarlampung. Saat ditagih, keduanya mengaku sebagai premankepada pemilik warung.

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kompol Kurmen Rubiyanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (17/4/2024) dini hari di Jalan Pangeran Antasari, Kedamaian, Bandarlampung. Kedua pelaku berinisial JK (35) dan MA (23) tersebut sudah ditangkap dari dua lokasi yang berbeda pada Rabu (8/5/2024).

Menurut Kurmen, pada saat peristiwa terjadi keduanya mengaku sebagai preman sehingga tidak terima saat pemilik warung meminta bayaran. “Saat ditagih, kedua pelaku malah marah dan mengancam akan membunuh sambil menodongkan pisau," ujarnya, Jumat (10/5/2024).

Baca juga; Bacok Penjaga Warung hingga Jarinya Putus, Preman di Malang Diringkus Polisi

Dia menambahkan, kedua pelaku ini juga mengancam para pengunjung warung lesehan lainnya agar tidak ikut campur. Adapun barang bukti yang diamankan dari kedua pelaku yang ditangkap yakni dua bilah pisau.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku saat ini telah ditahan di Mapolsek Tanjung Karang Timur. Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat Pasal 2 Ayat 1 Undang- Undang Darurat No. 12 Tahun 1951 dan atau Pasal 335 KUHPidana Subsider 365 KUHPidana.

Topik Menarik