Epy Kusnandar Lama Tidak Syuting, Sempat Jualan Takjil sebelum Ditangkap Polisi

Epy Kusnandar Lama Tidak Syuting, Sempat Jualan Takjil sebelum Ditangkap Polisi

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 21:37
share

JAKARTA - Epy Kusnandar alias EK sudah lama tidak syuting sebelum diamankan Polres Metro Jakarta Barat terseret kasus penyalahgunaan narkoba.

Akitivitas kesehariannya kerap dibagikan di media sosial. Epy Kusnandar sempat jualan takjil di salah satu tempat yang cukup strategis, yakni di apartemen Kalibata City Lobby Tower Kemuning.

Baca Juga: Profil Epy Kusnandar, Divonis Tumor Otak hingga Tersangkut Kasus Narkoba

Sebagai tukang masak, aktor seniot ini terbilang ulet membantu istrinya, Karina Ranau. Mereka cukup sibuk menyiapkan sejumlah menu mulai dari kolak, bubur sumsum, es buah, hingga berbagai kue kering dan gorengan dengan menyajikan beragam pilihan.

Tak tanggung-tanggung, Epy Kusnandar dan Karina pun menyiapkan menu hingga mencapai ratusan menu makanan.

Selain menjadi tukang masak, Epy Kusnandar sempat beberapa kali melayani pembeli dengan menciptakan keramahannya membuat pembeli merasa terhibur. Bahkan, saking semangatnya mencari cuan, Epy Kusnandar sempat menjual helm melalui marketplace.

Namun, tidak ada yang menyangka jika Epy Kusnandar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini, polisi belum mengungkap penangkapan EK dan masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Aktor Epy Kusnandar Ditangkap Kasus Narkoba

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membenarkan penangkapan EK terkait narkoba.

"Iya benar, yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba" ujar Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat (10/5/2024).

Topik Menarik