PAMA Group Terus Perluas Program Kampung Iklim Wisata

PAMA Group Terus Perluas Program Kampung Iklim Wisata

Nasional | sindonews | Jum'at, 10 Mei 2024 - 17:22
share

PAMA Group terus memperluas program Kampung Iklim Wisata ke desa-desa atau kampung-kampung lainnya. Diharapkan program ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan mencari kampung-kampung yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan kesejahteraannya dan mewujudkan lingkungan yang lebih berkelanjutan," ujar Direktur PAMA Group Ari Sutrisno saat Media Gathering dengan tema "A Sustainability Lifestyle Toward Green Growth" di ProKlim Kawista Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (7/5/2024).

Baca juga: PAMA Sabet Penghargaan Pendukung ProKlim 2023 dari Kementerian LHK

“Kita harapkan semakin banyak yang terinspirasi untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan pertumbuhan hijau dan berkelanjutan bagi generasi mendatang,” sambungnya.

Menurut dia, tujuan kegiatan ini menggugah kesadaran akan pentingnya gaya hidup berkelanjutan dalam mewujudkan pertumbuhan ramah lingkungan.

"Kita perlu memahami bahwa setiap tindakan kita memiliki dampak terhadap lingkungan. Melalui acara ini, kami ingin mengajak untuk mulai mengadopsi gaya hidup berkelanjutan demi mewujudkan pertumbuhan yang hijau dan berkelanjutan," kata Ari.

Selama ini, ProKlim Kawista telah menjadi salah satu program unggulan PAMA Group. Program ini telah berjalan sejak 2022 hingga 2024 dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan lingkungan lebih berkelanjutan.

Tentunya semua ini tidak tercapai tanpa dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat. Saling memotivasi untuk kebaikan bersama telah menjadi semangat bagi ProKlim Kawista.

Topik Menarik